banner-detik

apparel

Suka Style Simple Anti Ribet? Ini Rekomendasi One Set Lokal yang Perlu Kamu Lirik!

seo-img-article

Ready, (one) set, go! Pilihan one set lokal ini bikin kamu kelihatan stylish tanpa ribet.

Tren outfit monokrom yang klasik pas buat berbagai kesempatan. Selain itu, juga bisa jadi jalan pintas buat yang nggak mau ribet memikirkan soal mix and match. Mau yang lebih simple lagi? Langsung pilih one set saja. Sejak pandemi di tahun 2020 silam, saya perhatikan banyak brand lokal yang memberikan berbagai pilihan one set buat WFH. Kala itu, abstract patterns lagi jadi tren. Tapi kalau kamu suka timeless pieces, bisa pilih yang basic tanpa motif.

Saya punya rekomendasi one set lokal mulai dari yang paling kasual sampai yang bisa kamu pakai ke acara yang lebih formal. Langsung cek, ya!

NEW NORMAL CULT

Pecinta kemeja oversized dengan bahan adem wajib lirik Volume 3: The Nature Blow Set dari NEW NORMAL CULT. Dari namanya sudah cukup mencerminkan situasi kehidupan kita beberapa tahun terakhir ini ya, hehehe. Set ini terdiri dari kemeja oversized dan celana palazzo dengan warna senada yang berbahan cotton tencel. Jadi selain gampang buat dress up and down, bahan ini juga ringan, adem, dan sustainable.

Nggak cuma bisa dipakai cewek, kalau kamu mau kembaran sama cowokmu juga bisa karena cutting-nya yang universal. Pasangkan dengan platform sandals atau sneakers buat look yang santai. Buat acara yang lebih formal, bisa pilih loafers atau heels. Pilihan warnanya ada White, Nude, Forest, Pebble, dan Coal. Kamu suka yang mana?

Hijab Nueta

Kalau tadi sudah yang bahannya adem, one set berikutnya berbahan cotton knit. Jadi lebih hangat dan kasual, ya. Pilihan warna Esme Set ini mulai dari yang basic seperti hitam, nude, dan soft pink, hingga yang lebih bold, yaitu maroon dan blue denim.

Kerah dari sweater top-nya merupakan mock neck. Buat yang berhijab jadi nggak perlu repot untuk pakai inner hijab untuk menutupi area leher lagi. Untuk celananya memiliki potongan cullote. Tinggal tambahkan aksesori seperti kalung atau brooch, and you’re ready to go!

Glla Official

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gllâ Official (@glla.official)

Wanna go a bit extra? Mungkin kamu sudah punya rencana dinner date minggu ini dan belum punya ide mau pakai baju apa. Coba lirik Belinda Set dari Glla Official ini deh. Set ini pakai bahan satin silk dengan aksen pleats dan bahannya stretch. The satin finish make them stand out already on their own. Crop top yang dipasangkan dengan flare pants ini hadir dalam tiga warna, yaitu hitam, cokelat, dan navy.

Kamu termasuk yang suka pakai one set juga nggak?

 

images: dok. NEW NORMAL CULT, Hijab Nueta, Glla Official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment