banner-detik

skin care

Safi Hydra Glow, Skincare untuk Hidrasi Optimal dan Memelihara Skin Barrier

seo-img-article

Awal Desember lalu, Safi meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu Safi Hydra Glow yang mampu menghidrasi kulit secara optimal dan membantu memelihara skin barrier serta mencegah permasalahan skindemik.

Seperti yang kita ketahui, dua tahun ini kita mengalami perubahan  kebiasaan yang ternyata membawa pengaruh kepada kesehatan kulit. Menggunakan masker dalam jangka waktu lama, kurang minum air putih, stress berkepanjangan, serta terlalu lama dalam paparan AC membuat kulit kita dehidrasi. Kulit dehidrasi ini membuat keadaan skin barrier melemah, bahkan rusak. Hal inilah yang memicu  permasalahan kulit seperti maskne – jerawat yang ditimbulkan karena penggunaan masker, kulit kusam, kemerahan, gatal, mudah iritasi serta kering bersisik atau kering pecah-pecah. Fenomena permasalahan kulit yang muncul akibat pandemi inilah yang disebut sebagai skindemik.

Melihat fenomena ini, Safi meluncurkan produk Safi Hydra Glow yang bisa membantu menghidrasi kulit agar skin barrier kembali kuat dan membantu merawat kulit menjadi lebih sehat. Seluruh rangkaian Safi Hydra Glow diformulasikan menggunakan advanced technology Hydra Active3 Technology yang menggabungkan 3 Powerful Ingredient untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit yaitu:

  1. Fermented Rice Water yang bersifat sebagai pelembap alami kulit & mencegah pembentukan melanin
  2. Vitamin B5 (Panthenol) yang melembapkan hingga kedalam lapisan kulit serta memiliki sifat anti-inflamasi, dan 
  3. Hyaluronic Acid yang bisa membantu mengunci kelembapan dan memperkuat skin barrier kulit. 

 

Pada acara peluncuran Safi Hydra Glow di Glasshouse, Sabtu, 11 Desember lalu, Tasya Farasya, beauty content creator yang memiliki kondisi kulit kering berbagi pengalamannya menggunakan rangkaian Safi Hydra Glow. “Kalo ini tuh (rangkaian Safi Hydra Glow) ringan, cair, mudah menyerap, dan kekenyalannya tuh berasa di kulit, bahkan aku pakai di area tubuh lain yang cukup kering seperti siku dan lutut , surprisingly works banget.” ujar Tasya.

Dalam event peluncuran yang diadakan secara offline, para FD Members dan KOL yang hadir tidak hanya mengenal rangkaian produk Safi Hydra Glow tetapi juga mengikut games dan aktivitas yang seru banget!

 

Launching ceremony Safi Hydra Glow ditandai dengan sesi unboxing bersama Firanti Lamriyani sebagai Safi Representative, Kiki Sembiring sebagai Safi Skincare Director, Mr. Amit Dawn sebagai Chief Executive Winpro Unza Indonesia, dan Tasya Farasya sebagai Beauty Content Creator. Setelahnya, para peserta bermain games dengan menebak mitos atau fakta seputar kulit yang kemudian diberikan penjelasan detail oleh dr.Reeza Edward Sp,DV sebagai narasumber yang hadir saat peluncuran Safi Hydra Glow. Acara dilanjutkan dengan sesi Q&A dan talkshow bersama dr. Reeza Edward dan Karmika selaku Head of R&D Safi Indonesia. 

 

Nggak cuma itu, kegiatan semakin seru karena para peserta melakukan DIY Cute Headband yang dipandu oleh Kitty Manu. Peserta yang hadir bener-bener kreatif banget, deh. Hasil DIY Headband nya lucu-lucu banget!

Selesai melakukan DIY headband, para peserta juga melakukan sesi praktik dengan mencoba langsung seluruh rangkaian Safi Hydra Glow.Sesi praktik skincare ini dipandu oleh Firanti Lamriyanti selaku representatif dari Safi. Eits, nggak cuma mencoba di tangan, tapi para peserta bersama-sama membersihkan makeup dan mencoba langsung rangkaian Safi Hydra Glow di wajah. Dimulai dari Hydrating Toning Essence, Hydrating Water Bank Serum, Hydrating Water Drop Moisturizer, dan Hydra Lock Mist. 

Acara peluncuran Safi Hydra Glow ini diakhiri dengan pemberian hadiah spesial kepada para pemenang best dress, best post, dan best group dari para peserta yang hadir. Siapa disini yang penasaran dan nggak sabar untuk coba produk terbaru dari Safi?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment