banner-detik

bath n body

4 Pilihan Sabun Mandi dengan Kandungan Tea Tree untuk Atasi Jerawat Punggung!

seo-img-article

Tea tree sudah dikenal sejak dulu sebagai anti-bakterial alami yang ampuh atasi masalah jerawat

Selain permasalahan jerawat di wajah, tubuh juga nggak luput dari kemungkinan munculnya jerawat, terlebih bagian punggung! Punggung memang lebih mudah berjerawat karena mudah berkeringat dan kondisinya jadi lembap dan kotor karena kedap dengan baju. Belum lagi kalau tidak rajin dibersihkan dan digosok dengan benar, pasti kulit mati jadi menumpuk. Selain itu, punggung juga memiliki pori-pori yang lebih besar dibanding wajah, sehingga jerawat yang muncul juga cenderung lebih besar. Untuk kamu yang mengalami masalah serupa, sabun mandi dengan kandungan tea tree bisa menjadi solusi untuk atasi permasalahan jerawat di punggungmu!

Baca juga: Atasi Jerawat Punggung dengan 4 Produk Lokal ini!

Original Source Mint & Tea Tree Shower Gel

sabun mandi dengan tea tree

Produk vegan yang satu ini menjadi salah satu sabun badan dengan tea tree yang paling banyak mendapat testi positif di FD App, lho. Sesuai namanya, Original Source varian ini mengandung essential oil dari daun mint dan tea tree, aromanya juga segar banget dan memberi sensasi dingin berkat kandungan mint di dalamnya. Tekstur gel-nya juga memberi pengalaman yang menyenangkan selama mandi!

The body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash

Koleksi Tea Tree dari The Body Shop memang masih terus menjadi rangkaian produk favorit bagi pemilik kulit berjerawat. Dengan tekstur gel dan aroma khas tea tree The Body Shop, sabun mandi ini nggak akan bikin kulitmu terasa kering atau ketarik setelah mandi. Kamu juga bisa lengkapi dengan koleksi produk tea tree lainnya dari The Body Shop karena lengkap banget dan mudah ditemukan di mana-mana!

Baca juga: Selain Tea Tree, Ini 4 Kandungan Alami yang Baik untuk Atasi Permasalahan Jerawat!

Love Beauty & Planet Pure and Positive Tea Tree Oil & Vetiver Body Wash

sabun mandi dengan tea tree

Pilihan sabun mandi dengan kandungan tea tree selanjutnya datang dari brand lokal yang kualitasnya juga bagus banget, nih. Love Beauty & Planet varian Pure and Positive dengan kode warna hijau ini adalah salah satu varian terbaru yang dikeluarkan setelah 4 varian pertamanya. Selain tea tree, produk ini juga dilengkapi dengan vetiver atau lebih kita kenal dengan akar wangi yang biasa dipakai untuk produksi minyak atsiri, wanginya bikin relaks! Tersedia juga versi shampoo dan conditioner-nya kalau kamu tertarik!

The Bath Box Goats Don’t Lie Tea Tree

Masih dari brand lokal, Goats Don’t Lie adalah salah satu produk best seller yang ada di The Bath Box. Goats Don’t Lie sendiri ternyata tidak hanya memiliki satu varian saja lho, ada juga varian lain seperti Original, Geranium, Lemongrass, dan Tea Tree yang semuanya punya target yang berbeda dan ramah untuk kulit sensitif. Varian Tea Tree-nya diperkaya dengan susu kambing, olive oil, shea butter, jojoba oil, dan pastinya, tea tree oil sebagai anti-bakterial. Kandungan-kandungan ini sangat bagus untuk melembapkan kulit dan mengatasi jerawat di punggung. Selain cocok untuk kulit berjerawat, sabun mandi ini juga aman untuk permasalahan eczema, psoriasis, ataupun alergi.

Keempat produk ini mudah ditemukan baik di drugstore maupun e-commerce, harganya pun cukup terjangkau! Adakah yang sudah kamu coba?

 

Images: freepik.com, dok. Brands

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment