beauty school

Review Mine Perfume 2021 | Friday Fragrance

seo-img-article

Kalau 2021 dibuat menjadi sebuah parfum, kira-kira akan seperti apa ya wanginya? Yuk, kita ulik parfum terbaru dan limited edition dari Mine Perfumery, yaitu Mine 2021 Eau de Perfume. 

Di hari akhir tahun 2021 kali ini, saya pingin banget review parfume terbaru dari Mine, yaitu 2021 Eau de Perfume. Mine Perfumery meracik wangi 2021 EDP, sesuai dengan highlight event yang terjadi selama 2021. Wanginya sendiri menurut saya unik, ada wangi pahit dan juga manis di dalamnya.

Kemasan

Nggak ada perbedaan kemasan antara 2021 EDP dengan koleksi EDP lainnya dari Mine Perfumery. Botolnya terbuat dari kaca yang tebal, dengan bentuk hexagon yang unik. Kesan elegant parfum ini terlihat dari material tutup dan label namanya, yang dibuat dari bahan hardware gold plate. Secara ukuran, botol parfum ini cukup mungil sehingga tetap bisa diselipkan ke dalam tas.

Wangi

Ada 5 wangi di dalam parfum ini, yang dibagi menjadi Delta, Futuristic Floral, Urban Hobies, Squid Game dan Bumble. Setiap kategori ini mewakilkan hal atau event yang paling signature selama 2021.Yuk kita bahas satu-satu :

  • Delta, merupakan wangi bunga mawar untuk mengggambarkan wang Delta. Harapannya, wangi bunga mawar ini dapat memberikan semangat untuk kita di masa-masa sulit.
  • Futuristic Floral adalah campuran wangi bunga putih yang lembut dan romantis, untuk menggambarkan banyaknya event wedding di tahun ini. Setelah hampir 1 tahun banyak wedding yang tertunda, di 2021 ini sudah makin banyak acara wedding yang bisa dihadiri.
  • Urban Hobies sendiri memili wangi segar dan bersih seperti hutan. Wangi ini menggambarkan aktifitas olahraga di ruang terbuka, yang sekarang jadi trend.
  • Squid Game, siapa sih yang nggak tahu Squid Game? Rasanya nggak mungkin ya. Squid Game memiliki wangi citrus yang fresh yang sangat addictive, layaknya ketika kita menonton series di Netflix.
  • Bumble, sendiri adalah wangi madu yang manis. Wangi ini terinspirasi untuk kalian yang masih single.

Thought

Dari semua komposisi wangi yang ada di dalam parfume ini, tentunya Mine 2021 EDP bukanlah wangi yang ringan, tapi wangi yang cukup heavy. Ketika di spray pertamakali, memang wangi yang akan tercium adalah fresh citrus dengan sedikit sentuhan wangi bunga mawar. Namun begitu masuk ke middle note, wangi yang lebih tercium adalah wangi kayu dari Urban Hobbies. Sedangkan wangi manis madu-nya, baru akan tercium ketika parfum ini terkena angin, jadi bukan wangi manis yang bisa tercium di area yang kita spray.

Karena wanginya cukup heavy dan woody, saya lebih suka menggunakan parfum ini di malam hari saja. Wangi 2021 EDP tuh, khas banget dengan wangi perempuan independent yang sering kalian temui di mall Plaza Indonesia atau Plaza Senayan. Jadi ketika dipakai, 2021 EDP ini akan otomatis boosting penampilan dan rasa percaya dirii kalian.

Kalau kalian suka wangi parfum yang cukup heavy, woody dan sedikit manis, mending langsung beli deh Minde 2021 EDP, karena parfum ini limited edition. Once it’s gone, it’s gone for ever, no second chance!

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment