bath n body

Solusi Atasi Bekas Luka dan Stretch Marks dengan Kandungan 100% Alami dari Bio-Oil Skincare Oil (Natural)

seo-img-article

Pasti sudah familiar kan dengan Bio-Oil Skincare Oil? Selama bertahun-tahun produk ini sudah dipercaya efektif dalam merawat berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kering, bekas luka, warna kulit yang tidak merata, penuaan dini, hingga stretch marks. Dan sudah 424 penghargaan internasional yang diraih oleh Bio-Oil. Tentu nggak perlu diragukan lagi manfaatnya, kan?

Nah, Kamis, 9 Desember lalu, Senior Editor FD Poppy Septia bersama dr. Nadia Alaydrus mengupas tuntas tentang kulit kering sebagai akar dari berbagai masalah kulit di kegiatan Instagram Live: Unlock #ThePowerofNaturalOil. Nurhayatini, selaku Product Manager Bio-Oil Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru dari Bio-Oil, yaitu Bio-Oil Skincare Oil (Natural). Penasaran kan apa saja perbedaan dan manfaat dari Bio-Oil Skincare Oil (Natural)? Simak terus, ya!

dr. Nadia Alaydrus menjelaskan bahwa kondisi kulit yang kering membuat struktur kulit menjadi lebih rapuh, sehingga kulit terlihat kusam, mudah muncul bekas luka, dan juga stretch marks. Makanya penting banget untuk memberikan perawatan ekstra secara rutin untuk menjaga kulit agar tetap lembap.

Beberapa kandungan yang menurut dr. Nadia menjadi andalan untuk mengatasi masalah kulit kering adalah Vitamin A yang bermanfaat meremajakan kulit, menjaga elastisitas, dan struktur kulit. Selain itu, kulit kita juga butuh Vitamin E karena kandungan antioksidan dapat melindungi kulit, terutama dari paparan sinar matahari.

Nurhayatini menambahkan bahwa Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ini bersifat hypoallergic dan non-comedogenic, sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit termasuk yang sensitif. Teksturnya pun ringan, cepat menyerap dalam kulit dan telah teruji klinis nggak menyebabkan komedo atau membuat kulit tipe berminyak semakin berminyak.

Berbagai manfaat minyak natural

Bio-Oil Skincare Oil (Natural) merupakan kombinasi berbagai minyak alami yang 100% alami dan baik untuk kulit. Sebagai minyak dasarnya ada Sunflower Seed Oil yang mudah terserap, tidak lengket, serta tinggi Omega 3 dan Omega 6. Lalu, ada Jojoba Oil untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Seperti sudah dijelaskan dr. Nadia di awal, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) juga diperkaya dengan Vitamin A alami dari Rosehip Oil yang mengandung Asam Retinoid yang menstimulasi pembentukan kolagen yang dibutuhkan dalam proses pemudaran bekas luka dan strech marks.

Calendula Oil dan Pomegranate Oil juga hadir untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Jadi bukan hanya mencegah, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) juga dapat mengatasi kulit kering, hiperpigmentasi bekas jerawat, bekas luka, dan stretch marks.

Multifungsi untuk segala umur dan kebutuhan kulitmu

Menariknya, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ini bisa digunakan oleh semua umur termasuk anak-anak mulai dari usia 3 tahun, lho. It’s never too early to start taking care of your skin! Buat para ibu hamil, cegah stretch marks dengan pemakaian rutin di trimester pertama supaya kulit tetap lembap dan terjaga elastisitasnya. Selain di area perut, bisa juga digunakan di seluruh tubuh yang rentan terjadinya stretch marks.

Saran dari Nurhayatini dan dr. Nadia, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) bisa diaplikasikan dengan rutin setelah mandi ketika kulit masih dalam keadaan setengah basah (damp) supaya penyerapannya maksimal. Karena teksturnya ringan, nggak perlu khawatir jadi lengket setelahnya.

Buat yang ingin pakai Bio-Oil Skincare Oil (Natural) untuk memudarkan bekas luka, pastikan untuk selalu mengaplikasikan produk ini ketika luka di kulitmu sudah benar-benar kering, ya.

Aroma natural yang menenangkan

 

Berbeda dengan Bio-Oil Skincare Oil yang sebelumnya, aroma dari Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ini lebih ringan dan menenangkan. Jadi buat kamu yang sensitif dengan aroma yang kuat, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ini patut banget dicoba!

Virtual event kali ini ditutup dengan Q&A session dan sharing testimonial pemakaian Bio-Oil Skincare Oil (Natural) bersama para FD Members. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan dengan rutin selama kurang lebih 8 minggu, ya.

Thank you for tuning in, everyone! See you on the next event!

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment