banner-detik

skin care

Punya Bareface Mulus, Ternyata ini Skincare Routine Jaemin NCT

seo-img-article

Ini dia skincare yang digunakan oleh Jaemin NCT! Nggak heran kulitnya kelihatan sehat dan glowing!

Di sosial media kembali beredar video fansign lama Jaemin NCT, yang diambil pada tahun 2020 pada saat rilis album Resonance bersama NCT. Member berzodiak Leo ini sering melakukan live streaming dirinya sendiri tanpa menggunakan riasan, hanya bare face yang diperlihatkan, sama seperti relay cam yang diunggah oleh NCT Daily, maupun beberapa konten di NCT Dream.

Karena sering live tanpa menggunakan riasan sedikit pun, banyak banget fans-nya yang penasaran dengan seluruh rangkaian skincare yang ia gunakan. Untungnya nih, ada salah satu pemenang fansign yang berhasil menanyakan skincare routine yang dilakukan Jaemin. Ternyata memang yang ia lakukan setiap hari adalah merawat wajahnya supaya nggak tampak rusak dan mudah jerawatan.

Menggunakan metode 7 step skincare

Untuk langkah pertama, Jaemin menerangkan ia menggunakan cleansing oil terlebih dahulu, kemudian ia lanjut cleansing foam. Setelah kulit tampak kering, ia tambahkan toner, kemudian essence, lalu dilanjut eye cream, pelembab, kemudian lip balm. Walaupun ia nggak mengetahui jenis-jenis skincare yang ia pakai, namun ia selalu menerapkan rutinitas tersebut untuk menjaga kulitnya supaya tetap glowing.

Untuk seorang Kpop Idol, eye cream tentu menjadi salah satu item yang wajib dimiliki untuk mengurangi kantung mata. Sebab jadwal yang dilakukan seorang Kpop Idol memiliki jam yang berbeda dengan orang pada umumnya.

Rutin bersihkan wajah meski jadwal padat

Nggak cuma berlaku untuk seorang Kpop Idol, bagi kamu pekerja keras yang setiap hari menghabiskan waktunya di luar rumah dan banyak menggunakan riasan. Membersihkan wajah itu perlu banget, sekalipun nggak keluar rumah supaya menghilangkan kotoran dan debu yang ada di wajah, serta nggak gampang menimbulkan jerawat.

Itulah skincare routine Jaemin NCT yang bisa kamu tiru. Pakai skincare bukan berarti kamu berubah jadi kecewek-cewekan, tapi untuk menjaga wajah kamu supaya lebih terawat dan tetap glowing kemanapun kamu pergi.

 

Image : dok. NCT Daily, dok. Caffeine Addiction (op)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment