banner-detik

beauty school

Mau Kulit Glowing Sepanjang Hari? Gunakan 4 Skincare ini!

seo-img-article

Mau kulit kelihatan glowing, plump dan sehat seharian? Gampang kok untuk mendapatkannya! Cukup pakai 4 skincare ini saja! 

Sebenarnya nggak susah kok mendapatkan kulit sehat, glowing dan awet muda, selama kalian mau rajin skincare setiap harinya. Rangkaian skincare yang panjang juga sebenarnya nggak terlalu dibutuhkan kok. Prinsipnya nih, kalau mau kulit sehat, kenyal dan glowing, kalian hanya harus menerapkan double cleansing, basic hydration dan juga sunscreen.

Salah satu kandungan yang wajib ada di dalam rangkain skincare kalian adalah Hyaluronic Acid. Kandungan ini sendiri berfungsi untuk memberikan, menjaga dan mengunci kelambapan di kulit. Umumnya produk-produk yang memiliki kandungan ini memiliki tekstur yang cukup kental, namun cepat menyerap ke dalam kulit dan nggak bikin kulit jadi over oily.

Kandungan ini sendiri juga sering banget digunakan dalam produk skincare, seperti cleanser, serum, pelembap dan juga essence. Maka dari itu, saya mau memberikan beberapa rekomendasi skincare dengan kandungan Hyaluronic Acid yang wajib kalian coba.

Inez Exclusive All Day Facial Moisturizer

Moisturizer ini memiliki tekstur gel-puding, yang sangat mudah diratakan di kulit dan mudah sekali menyerap. Ketika menyentuh kulit, Inez Exclusive All Day Facial Moisturizer memberikan sensasi dingin yang sangat menyegarkan. Kandungan utama yang ada di dalamnya adalah Hyaluronic Acid untuk melembapkan kulit dan menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi. Kemudian di dalamnya juga terdapat kandungan Vitamin A dan E, untuk memperbaiki tekstur kulit dan melawan tanda-tanda penuaan. Supaya moisturizer ini tetap terasa nyaman di kulit dan nggak berminyak, di dalamnya terdapat Marine Exopolysacharides, untuk mengontrol produksi sebum.

Inez Exclusive All Night Mask Gel

Kalau dengan menggunakan night cream saja nggak cukup untuk melembapkan kulit kamu, coba deh tambahin sleeping mask di tahapan terakhir. Sleeping mask ini aman banget kamu pakai setiap hari, karena memang fungsinya adalah untuk memberikan dan mengunci kelembapan di kulit sepanjang malam. Salah satu produk yang kamu bisa coba adalah Inez Exclusive All Night Mask Gel! Masker ini memiliki tekstur yang lebih padat, sehingga lebih efektif untuk menjaga kelembapan kulit di malam hari. Di dalamnya juga terdapat butiran-butiran biru yang berisikan Vitamin E di dalamnya. Selain itu ada juga kandunga Niacinamide dan Alpha Arbutin, yang dapat memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit.

Revitalift Hyaluronic Acid Hydrating Gel-Cleanser

Selain mengandung Hyaluronic Acid sebagai kandungan yang melembapkan, di dalam cleanser ini juga terdapat Salicylic yang bagus untuk mengatasi permasalahan jerawat. Ada juga Citric Acid yang kaya akan antioksidan, sehingga dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan dini dan membantu mencerahkan kulit.

Miwaji Hyalu Serum Veil

Kalau permasalahan kulit kamu super dry dan dehidrasi, Miwaji Hyalu Serum Veil wajib kamu coba. Serum ini mengandung berbagai kandungan Hyaluronic Acid dengan konsentrasi 10.000ppm (mulai dari molekul rendah hingga tinggi), sehingga serum ini bisa menyerap secara sempurna ke dalam kulit.

Itu dia lima pilihan produk skincare dengan kandungan Hyaluronic Acid. Harganya macam-macam, ada yang affordable, hingga yang luxury, tinggal dipilih mana yang pas dengan budget kalian masing-masing.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment