events

Cocok untuk Kulit Sensitif, Kenalan dengan Rangkaian Skincare Baru dari Dr. Dermis!

seo-img-article

Akhirnya Brand Dr. Dermis by Bio Essence resmi hadir di Indonesia! Skincare ini bisa menjadi sahabat untuk si pemilik kulit sensitif!

Perubahan gaya hidup dari lingkungan internal maupun eksternal bisa menyebabkan kulit sensitif. Untuk meminimalisir hal tersebut, kita perlu memilih skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit. Salah satu skincare yang bisa kamu coba adalah Dr. Dermis!

Beberapa waktu lalu, Dr. Dermis merilis rangkaian skincare-nya di Indonesia dalam acara ‘A Journey for a Better Skin with Dr. Dermis’ bersama Female Daily. Acara ini dihadiri oleh Tyna Dwi Jayanti, Beauty Influencers, dan FD Member terpilih.

Novita Imelda, selaku COO Female Daily Network membuka acara ini dengan memberikan Welcome Speech. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi unboxing produk Dr. Dermis oleh para tamu undangan yang sebelumnya sudah melakukan skin check terlebih dahulu untuk produk Dr. Dermis sesuai dengan skin concern masing-masing.

Semakin sore acara semakin seru karena ada Talkshow bersama Diana Susiany selaku Dr. Dermis Brand Expert, Karmika Indarti selaku Head R&D Dr. Dermis Indonesia, dan Tyna Dwi Jayanti, Beauty Content Creator. Tak hanya itu, para tamu undangan juga diajak untuk membuat skincare pouch sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Mengenal Dr. Dermis

Dr. Dermis sendiri merupakan Derma Brand dari Bio Essence yang menawarkan rangkaian skincare untuk kulit sensitif. Menariknya, dikembangkan langsung oleh Dematologist dr. Kelly Tang dari Taiwan dan diformulasikan khusus untuk kulit Asia.

Menurut dr. Kelly Tang, kunci kulit yang sehat adalah skin barrier yang kuat. Ketika skin barrier rusak, kulit menjadi lebih sensitif sehingga lebih mudah gatal, kemerahan, hingga breakout. Maka dari itu, semua produk dari Dr. Dermis diformulasikan dengan teknologi Derma-Mimic Complex yang sudah dipatenkan.

Derma-Mimic Complex memiliki fungsi seperti lipid yang secara efektif memberikan perlindungan ekstra pada skin barrier yang lemah. Teknologi ini dirancang khusus bisa mengaktifkan Aquaporin dan mengunci molekul air sehingga kulit lebih terhidrasi dan lembap. Selain itu, Derma-Mimic Complex juga berfungsi untuk merawat dan memperkuat skin barrier serta mengoptimalkan skin barrier agar siap menerima bahan aktif. Keren banget kan?

Ada total 12 produk skincare Dr. Dermis yang terbagi menjadi dari 4 range Pertama ada range Hydraceutic untuk menghidrasi kulit dengan produk unggulan Double Power Vitamin C Concentrate. Kedua ada range Lumiclar untuk tampilan kulit yang lebih cerah dan bercahaya dengan tiga produko unggulan yaitu Madelic Renewal Serum, Hyperpigmentation Treatment Serum, dan Vitamin C15 yang menggunakan Dermatological grade Vit C, sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif. Lalu range untuk mengatasi tanda penuaan dengan produk Double Power Retinol Concentrate yang menggabungkan 2 jenis Retinol yaitu Retinoic Ester dan Retinol Ester. Terakhir, ada koleksi Sebumclar untuk melawan jerawat dan merawat kulit berminyak dengan produk andalannya Cica Acne Gel.

Gimana, menarik dan lengkap banget kan rangkaian produk dari Dr. Dermis? Kamu tinggal pilih produk yang sesuai dengan skin concern dan skin goals-mu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment