banner-detik

beauty school

Ada Diskon Skincare dan Makeup, Up To 80% di Beauty Studio by Female Daily

seo-img-article

Sebentar lagi gajian nih, yuk cek Diskon Skincare dan Makeup besar-besaran di Beauty Studio by Female Daily! Mulai dari Rp13.000!

Siapa yang sudah gajian dari minggu lalu? Atau masih ada nih yang belom gajian di bulan Desember ini? Either way, kalau masih punya budget buat borong skincare dan makeup, coba deh mampir ke Beauty Studio by Female Daily! Soalnya lagi ada diskon besar-besaran lho! Nggak nanggung-nanggung, di penutup tahun ini ada diskon produk skincare dan makeup sampai 80%!

Di artikel ini, saya mau share 5 produk yang worth to buy, sebagai inspirasi belanja kalian!

Tenang saja, produk-produk yang ikutan di Year End Sale Beauty Studio pasti memiliki tanggal expired yang masih lama. Jadi nggak perlu ragu kok kalau mau belanja produk-produk ini.

Jacquelle Disney Edition, Complete Me Face Palette

Bisa dibilang palette limited edition dari Jacquelle adalah face palette yang perfect. Kombinasi warna eyeshadow, blush, contour dan highlighter-nya cocok untuk semua warna kulit. Pigmentasi dari setiap warnanya pun perlu diacungi jempol. Palette ini sempat jadi palette andalan saya setiap harinya. Sekarang harganya sedang didiskon menjadi Rp188.300, dari Rp269.000!

Femmue Flower Infused Fine Mask

Tahu dong kalau tahun 2022 akan ada tren kulit terbaru, yaitu Cloud Skin? Nah, kamu bisa mendapatkan cloud skin dengan menggunakan masker ini. Kandungannya sendiri terdiri dari camelia petals dan camelia oil dari Jeju Island, yang kaya akan antioksidan, sehingga dapat melembapkan, memperbaiki teksut kulit dan bikin kulit kenyal. Ditambah juga dengan kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan dan memperkuat skin barrier. Harganya sekarang menjadi Rp244.000 dari Rp305.000, untuk ukuran 16grm!

For Skin Sake Retinol Serum

Kalau kamu mencari serum retinol yang potent tapi aman dipakai oleh pemilik kulit sensitif, For Skin Sake Retiol Serum ini pilihan yang tepat. Ini jadi serum retinol pertama yang saya coba, dan langsung cocok. Umumnya untuk yang baru menggunakan retinol, pasti mengalami cekit-cekit atau kulit terasa kering. Namun FSS Retinol serum nggak sama sekali. Malah serum ini terasa lembap dan efektif banget untuk menyamarkan bekas-bekas jerawat di wajah!

 

Beauphoria Red Straightphoria

Ini saat yang tepat untuk kamu upgrade hair tools yang kalian miliki, karena Beauphora juga ikutan sale lho! Salah satu produk yang saya sarankan untuk kalian miliki adalah catokan ini. Design-nya yang slim dan ringan, membuat catokan ini nyaman untuk dibawa-bawa traveling. Beauphoria juga sudah menggunakan ceramic plate, sehingga distribusi panas lebih merata dan proses menata rambut lebih cepat. Produk ini lagi diskon 30% lh0! Harganya jadi hanya Rp945.000!

 

Itu beberapa produk yang wajib kalian lirik di Year End Sale di Beauty Studio by Female Daily! Masih banyak produk makeup dan skincare yang bisa kalian buru di sana! Jadi buruan gih cek-cek dan hunting, karena barangnya sangat terbatas!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment