banner-detik

shopping

Year End Sale is Back! Siap-siap Belanja di Beauty Studio dengan Diskon Up To 80%! 

seo-img-article

Para pemburu diskon wajib merapat! Ada banyak good deals di Year End Sale “Spend Less, Waste Less” dari Beauty Studio by FD!

Akhir tahun, enaknya borong skincare dan makeup buat stok tahun depan! Pas banget karena Beauty Studio by FD bakal nemenin kamu dengan Year End Sale “Spend Less, Waste Less”. Dari tema sale-nya saja sudah menarik dan pastinya banyak banget produk yang diskonnya super menggiurkan! Bahkan, diskonnya up to 80% dan start from Rp13.000 saja lho! Lebih murah dari harga makanan kamu kan? Benar-benar nggak boleh sampai terlewatkan sih!

Baca juga: Skincare Mencerahkan yang Bisa Dipakai Pemilik Kulit Sensitif

Oh iya, kamu pasti penasaran kan apa saja sih brand dan produk yang akan hadir di Year End Sale “Spend Less, Waste Less” ini? Brand dan produk yang tersedia pastinya sangat bervariasi, mulai dari local brand, hingga international brand juga lho! Ada Azarine, Bio Beauty Lab, NPURE, Joylab, Femmue, COLAB, dan masih banyak lagi. Nggak hanya produk skincare saja yang bakal diskon gila-gilaan, ada produk lainnya seperti makeup, haircare, bahkan beauty tools! 

Baca juga: Mau Kulit Sehat dan Awet Muda? Skincare dengan Kandungan Spirulina Bisa Dicoba!

Psst, sedikit bocoran buat kamu, akan ada beberapa produk pemenang Female Daily Best of Beauty Awards juga lho dalam Year End Sale “Spend Less, Waste Less” yang diskonnya juga bikin tergiur! Nah, kamu sudah bisa belanja di Year End Sale mulai dari tanggal 22 Desember hingga 31 Desember mendatang. 

So, jangan sampai kamu ketinggalan dan menyesal karena nggak borong produk kesayangan Year End Sale “Spend Less, Waste Less” Beauty Studio by FD ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment