banner-detik

skin care

Skincare Mencerahkan yang Bisa Dipakai Pemilik Kulit Sensitif

seo-img-article

Gentle tapi tetap efektif. Para pemilik kulit sensitif patut coba rangkaian skincare ini untuk dapatkan kulit cerah!

Ngomongin tentang skincare untuk kulit sensitif, biasanya identik dengan basic skincare dengan formula lembut dan hipoalergenik. Kulit sensitif merupakan kondisi kulit yang gampang menunjukkan reaksi apa bila terkena paparan suatu hal. Bisa itu produk yang digunakan secara topikal, mau pun faktor lingkungan.

Tapi gimana kalau kamu pemilik kulit sensitif dan butuh skincare yang bisa membantu menjaga kulit supaya tetap sehat serta mengurangi kusam? Kuncinya ada di ingredients. Saya kasih contekan produknya berikut ya.

Rangkaian produk perawatan kulit dari Cetaphil Bright Healthy Radiance ini diformulasikan khusus untuk kulit yang paling sensitif sekali pun. Kandungan di dalamnya diuji klinis secara intensif dan melalu berbagai In-Use Tests untuk memastikan bahwa rangkaian ini cocok ketika dipakai pemilik kulit sensitif dan reaktif. Respondennya berasal dari delapan negara dengan iklim berbeda dan variabel sensitivitasnya juga beragam banget. Mulai dari yang sensitif dengan bahan tertentu, cuaca panas, dingin, angin, bahkan polusi.

Bright Healthy Radiance Brightness Reveal Cream Cleanser

Mulai dari cleanser dengan tekstur creamy yang lembut di kulit ini. Formulanya lembut di kulit,dan tetap efektif mengangkat kotoran

serta sel kulit mati penyebab kulit kusam. Kandungan di dalamnya ada berbagai macam humektan dan skin conditioning agents yang bisa merawat kulit sehingga tetap terhidrasi setelah dibilas sekali pun. Niacinamide juga  melindungi skin barrier sekaligus membuat kulit cerah.

Bright Healthy Radiance Brightness Refresh Toner

Untuk mempersiapkan kulitmu sebelum lanjut ke step berikutnya, kembalikan kesegaran dan hidrasi dengan Refresh Toner ini. GentleBright TechnologyTM menggabungkan Sea Daffodil dengan Niacinamide sehingga menghasilkan formula toner yang mencerahkan kulit, namun tetap lembut. Sel kulit mati terangkat, sehingga memunculkan sel kulit baru yang sehat dan terlihat cerah bercahaya.

Bright Healthy Radiance Brightening Day Protection Cream SPF 15

Sebelum mulai beraktivitas, berikan kulitmu perlindungan ekstra dengan Brightening Day Protection Cream SPF 15 ini. Teksturnya creamy lembut, sehingga bikin kulitmu terasa halus dan lembap setelahnya. Pelembap ini juga sudah dilengkapi dengan SPF15 untuk melindungi kulit dari paparan sincar UV. Tapi kamu juga tetap bisa kok layer lagi dengan sunscreen favoritmu. Kandungan Niacinamide dan Sea Daffodil efektif untuk memancarkan rona kulit alami.

Bright Healthy Radiance Brightening Night Comfort Cream

Ketika kita beristirahat di malam hari, kulit melakukan regenerasi. Ini lah waktu yang optimal untuk pakai produk skincare brightening seperti Brightening Night Comfort Cream. Formulanya sangat lembut, jadi dapat merawat skin barrier di malam hari juga. Saat bangun tidur, kulit lembap dan cerah.

Selain produk perawatan kulit wajah, rangkaian Cetaphil Bright Healthy Radiance ini juga tersedia untuk merawat kulit tubuh. Brightness Reveal Body Wash yang dapat membersihkan kulit tubuh dari kotoran, minyak, dan mengangkat sel kulit mati, tanpa membuat kulit kering. Busanya juga minim dan nggak menggunakan SLS sebagai surfaktan. Brightening Lotion dengan GentleBright TechnologyTM efektif memudarkan dark spots sekaligus mengunci kelembapan kulit setelah mandi

So, pemilik kulit sensitif nggak perlu khawatir lagi ketika mau pakai skincare dan body care yang mencerahkan.

images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment