banner-detik

makeup

Simpel dan Anti Ribet, Ini 5 Rekomendasi Eyeshadow Quad yang Praktis

seo-img-article

Untuk kamu yang pusing dengan warna-warna eyeshadow yang banyak dan mirip-mirip, eyeshadow quad adalah produk yang cocok buat kamu, bentuknya mini dan warnanya versatile!

Eyeshadow palette kadang punya warna yang cukup banyak dan nggak terlalu praktis untuk digunakan sehari-hari. Namun kalau nggak menggunakan riasan mata sama sekali, akan terasa terlalu flat dan mata jadi kurang ‘hidup’. Belum lagi kalau packaging-nya cukup besar, akan sulit untuk dibawa berpergian. Kalau kamu punya permasalahan serupa, eyeshadow quad punya jawabannya.

Baca juga: Ini Dia Produk Lokal Multifungsi Agar Makeup Praktis dan Bebas Repot!

Eyeshadow quad adalah eyeshadow palette dengan empat warna dan finish yang berbeda-beda. Kombinasi empat warna ini dinilai paling tepat karena nggak terlalu sedikit, tapi nggak terlalu banyak juga. Biasanya tersedia dengan tiga warna basic dan satu warna shimmer yang bisa divariasikan untuk tampilan yang lebih glam. Nah, kali ini saya akan merekomendasikan eyeshadow quad yang bagus dan praktis! Simak di bawah ya.

Y.O.U The Simplicity Eyeshadow Quad

Kalau membicarakan eyeshadow quad lokal, sepertinya Y.O.U jadi brand yang punya cukup banyak variasi eyeshadow quad. Di koleksi The Simplicity, Y.O.U mengenalkan eyeshadow quad dengan total 6 variasi warna yang praktikal, yaitu Flair (nuansa kemerahan), Smart (nuansa bright orange), Street (nuansa neutral kecokelatan), Dare (nuansa keabuabuan), Glam (nuansa warm brown), dan Fresh (nuansa warm peach). Keenam produk ini juga dilengkapi dengan warna shimmer. Teksturnya lembut dan diklaim pigmented.

Romand Better Than Eyes

Pasti beberapa dari kalian sudah ada yang tahu ya, soal brand asal Korea yang terkenal dengan lip tint-nya ini. Romand Better Than Eyes terdiri dari 3 variasi warna yang manis banget ala makeup Korea, yaitu Dry Mango Tulip (nuansa peach), Dry Rose (nuansa pink), dan Dry Ragras (nuansa kecokelatan). Masing-masingnya memiliki satu warna shimmer dan satu warna matte cokelat yang cocok dengan warna-warna lainnya.

Colourpop Eyeshadow Quad

colourpop eyeshadow quad

Sudah nggak perlu diragukan lagi ya, kualitas eyeshadow dari Colourpop ini. Untuk koleksi eyeshadow quad-nya, Colourpop menawarkan banyak varian warna yang sangat memanjakan mata. Keenamnya dilengkapi dengan tiga hasil akhir, yaitu satu warna glitter metallic, satu warna metallic, dan dua warna matte dengan tekstur yang lembut. Varian warnanya ada Cream Soda, Citruz Fizz , Sparkler, Mocktail, Creamsicle, Sorbet, Down to Earth, Bare it All, She’s a Natural, dan Triple Scoop. Untuk kamu yang penasaran dengan detail warnanya, bisa lihat di sini ya.

Baca juga: Penggemar Zodiak? Kamu Harus Punya Colourpop Astrology Palette Collection!

ULTIMA II Wonderwear Eye-Posh Colour Quad

ULTIMA II menawarkan total 8 varian warna yang tidak hanya terdiri dari warna-warna natural, tapi warna-warna festive yang jarang ditemukan pada eyeshadow yang mini seperti ini. Contohnya seperti shade Passionate, Lucky, Estetic, Oceanic, yang terdiri dari kombinasi warna hijau, ungu, dan biru! Varian warna lainnya ada Classic, True, Enchant, dan Mysterius yang mempunyai nuansa kecokelatan dan keabu-abuan yang bisa digunakan lebih aman untuk sehari-hari. Yang menarik, produk-produk ini diformulasikan dengan Collagen sehingga dapat menjaga kehalusan kulit pada area sekitar mata yang lebih sensitif dibandingkan dengan bagian kulit lainnya.

Masami Velvet Eyeshadow Quad

MASAMI eyeshadow quad

Bicara soal Masami, pasti langsung teringat koleksi brush-nya yang banyak jadi incaran di mana-mana. Nah, baru-baru ini, Masami meluncurkan produk riasan mata terbaru, yang tak lain dan tak bukan adalah eyeshadow quad! Koleksi eyeshadow terbaru Masami ini terdiri dari 3 varian warna yang mewakili kesan kepribadian yang berbeda-beda dan cocok digunakan pada berbagai skintone. Di antaranya ada Sweet Berry (nuansa merah muda yang manis) Rockstar (nuansa taupe keabuan yang bold) dan Sunset Love (nuansa peach yang romantis). Setiap produk sudah mendapatkan aplikator kuas dan sponge serta cermin. Highliy pigmented!

Tertarik produk yang mana nih? Apakah sudah ada yang kamu miliki? Jangan lupa berikan review di FD Apps ya!

 

Images: dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment