banner-detik

beauty school

Intip Koleksi Baju Terbaru SISSAE dan Hadirnya ROUNN di Jakarta

seo-img-article

Tahun ini brand lokal semakin berani menunjukan eksistensinya. Nggak heran, kalau banyak banget orang-orang yang sudah mulai pro lokal, dibandingkan brand luar. Kecintaan orang Indonesia dengan brand lokal di mulai dari produk beauty dan juga skincare. Sekarang industri fashionnya pun makin dilirik.

Banyak juga brand lokal yang saling berkolaborasi, contohnya seperti SISSAE dan ROUNN, yang baru saja membuka butik di Plaza Senayan! SISSAE, brand lokal premium ini mengajak ROUNN ke dalam butiknya, agar consumer bisa mendapatkan shopping experience yang lengkap. Selain bisa membeli baju, di butik ini kalian juga bisa membeli berbagai fashion items, seperti tas dan juga foot wear yang dibawakan oleh ROUNN. Nggak hanya itu, di store ini juga terdapat koleksi makeup dari brand lokal SADA by Cathy Sharon!

Selain merayakan kolaborasi, kemarin pada tanggal 17 Desember 2021, SISSAE juga memperkenalkan koleksi baju terbaru mereka yang dinamakan Maglia Volume 3. Sesuai dengan artinya, Maglia sendiri ada koleksi knitwear dengan menggunakan benang katun berkualitas premium. Model yang dibawakan juga sesuai dengan tren fashion sekarang, yaitu casual, nyaman dan mudah untuk di mix and match.

Karena koleksi Maglia Volume 3 yang casual, easy to wear dan modern, cocok sekali dipadukan dengan tas yang dibawakan ROUNN. Di mana tas-tas ROUNN memiliki desgin simple dan structured. ROUNN sendiri menggunakan bahan kulit yang berkualitas, sehingga secara keseluruhan tampilan kamuakan elegant.

Seluruh fashion items di atas ini, sudah bisa kalian beli di butik store SISSAE yang ada di Plaza Senayan, lantai 2! Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment