banner-detik

entertainment 2

Usai Tayang, Pasangan Drakor Happiness Saling Unggah Foto Loveable!

seo-img-article

Siapa penganut kapal Sae-Hyun? Kalau kamu penonton setia drakor Happiness, pasti masih belum bisa move on dong ya. Biar nggak sedih, kamu tetep bisa kok lihat mereka bareng!

Drama Korea Happiness yang tayang di VIU dan IQIYI akhirnya tamat hingga 12 episode. Drakor yang bercerita tentang cara bertahan hidup di dalam apartemen karena sebuah virus, dibintangi oleh Park Hyung Sik (Jung Yi Hyun), Han Hyo Joo (Yoon Sae Bom), dan Jo Woo Jin (Han Tae Seok).

Walaupun adegan romantis tipis-tipis, namun tetap banyak yang berlayar di kapal SaeHyun karena pesona karakter pasutri yang bikin gemas. Memang ada rasa kecewa ketika mengetahui ternyata tvN tetap memiliki tumbal yang dikorbankan dalam drama ini. Namun nggak perlu khawatir karena pemeran utama selalu dapat spotlight hingga akhir.

Foto bareng bak pasutri sungguhan

Deretan foto Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo ini pertama kali di unggah oleh Hyung Sik, kemudian nggak lama kemudian diunggah juga oleh Hyo Joo dengan foto yang sama namun dengan urutan yang berbeda. Dalam postingan-nya, Park Hyung Sik menulis caption, “Terima kasih kepada mereka yang telah mencintai Happiness selama ini, Hyun dan Bom. Sementara Han Hyo Joo menulis, “Kamu bekerja sangat keras,” disertai emotikon hati, love struck dan tepuk tangan.

Unggahan husband material

Nggak cuma unggahan bergaya pasutri muda lagi selfie, Park Hyung Sik juga mengunggah fotonya ketika terinfeksi virus. Dalam proses merias wajah menyerupai zombie penuh darah, ia menulis dalam caption Instagramnya, “Kalau berani menyentuh Sae Bom, kamu akan mati,”. Itu adalah kalimat yang sering dikeluarkan Yi Hyun dalam Happiness. Setiap ia berbicara demikian, nggak sedikit penonton yang ikut salah tingkah.

Di unggahan tersebut, kemudian Han Hyo Joo membalas dengan panggilan mesranya. “Hyun-a,” yang kemudian dibalas oleh Hyung Sik dengan “Bom-a,”. Mereka berdua pun berinteraksi layaknya dunia hanya milik berdua, yang lain masih jadi penonton.

Manisnya seperti keluarga bahagia

Walaupun di cerita Happiness nggak sampai tahap memiliki anak, namun chemistry pasutri muda dengan Song Ji Woo (Park Seo Yoon) ini layaknya keluarga sungguhan. Foto kali ini bukan pasutri cekatan yang mengunggah, tapi Song Ji Woo sendiri dalam instagramnya. Anak kecil yang sering disebut-sebut sebagai Ica karena memiliki wajah Ica-able ini ternyata memiliki akting yang mengesankan lho!

Itulah beberapa keuwuan pasutri cekatan dari drakor Happiness yang menghiasi timeline Twitter maupun instagram sejak dramanya selesai tayang. Apakah kamu sudah nonton Happiness?

 

Image : dok. Instagram @hanhyojoo222, @phs1116, @jiu_song12 & ELLE Korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment