banner-detik

lifestyle

Cari Hadiah yang Cantik dan Terjangkau? Ini 5 Ide Kado Akhir Tahun dari IKEA!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak suka merayakan momen spesial akhir tahun? pasti setidaknya ada barang yang ingin kamu bawa pulang bukan?

Sebagian keluarga mungkin masih memiliki tradisi tukar kado di penghujung tahun. Makan malam bersama orang tercinta di malam Tahun Baru, atau menghias pohon Natal karena merayakan Natal, memang merupaka ritual menyenangkan. Biasanya, momen tersebut tidak lengkap tanpa kehadiran hadiah atau kado. Namun, sebenarnya bukan cuma saat hari besar saja lho, kini kamu bisa memberi kado kapan saja sebagai bentuk apresiasi.

Kalau kamu lagi cari kado dengan budget yang sederhana, nggak perlu bingung, karena di bawah ini ada beberapa rekomendasi kado menarik tanpa bikin kantong bolong! Kalaupun nggak beli untuk orang lain, barang ini juga bisa kamu gunakan untuk pribadi lho.

Jam dinding minimalis

Di musim serba semua ingin tampil penuh estetika, ada satu hal yang nggak boleh ketinggalan yaitu tampilan kamar. Biasanya yang kita pikirkan hanya baju maupun aksesori yang dipakai sehari-hari seperti tas, sepatu, phone case, anting, dan sebagainya. Namun ternyata, memiliki barang interior yang tampak bagus, bisa bikin mood makin oke, lho!

Sebagai penunjuk waktu, jam dinding IBJUDAN dari IKEA ini memiliki motif marmer cantik tanpa suara detak jam yang mengganggu karena memakai mesin quartz yang diam. Warnanya pun bisa cocok dengan gaya ruangan atau cat dinding apa saja.

Gelas bertangkai untuk minum-minum cantik

Siapa yang acara akhir tahunnya diisi dengan minum-minum cantik? Sayang jika momen spesial kamu dilalui dengan cheers pakai gelas kopi. Alangkah baiknya maksimalkan denga gelas bertangkai ini yang tampak lebih elegan. Gelas bertangkai IBJUDEN dari IKEA ini bisa kamu dapatkan dalam satu set berisi empat gelas dengan motif cantik yang cocok dipadupadankan dengan motif aksesori lainnya saat menyajikan makanan dan minuman di malam tahun baru.

Hiasan meja makan serba emas

Pecinta warna emas mana suaranyaa? Kamu nggak perlu pusing mencari dekor meja berwarna gold yang penuh kilau. Serangkaian seri LJUVARE seperti taplak meja dan tatakan gelas dari IKEA dapat menjadi inspirasi kado untuk orang tersayang kamu. Dengan harga mulai dari Rp29.000, aksesori meja makan ini nggak cuma mempercantik tampilan meja saja, tapi juga melindungi permukaan bagian atas meja dan mengurangi bunyi gesekan gelas dan piring. Waktu makan akan jadi lebih menyenangkan!

Pot tanaman elegan

Apakah teman kamu ada yang gemar bercocok tanam? Kalau IG Story isinya tanaman semua, ada baiknya jika memberi teman kamu pot tanaman GOJIBAR dari IKEA. Dengan bahan baja dan berkaki emas, niscaya pot ini bisa memberi kesan elegan di setiap sudut rumah. Nggak cuma jadi penadah tanaman, tapi juga bisa jadi barang dekoratif yang membuat tampilan interior semakin nyaman dilihat.

Bingkai foto

Kalau yang satu ini sudah jadi hadiah paling umum dan semua orang pasti perlu untuk menyimpan kenangan di sudut rumah maupun kamarnya. Bahkan bingkai foto sekarang nggak hanya menyimpan foto bersama kekasih atau keluarga, bahkan motivational quotes hingga foto idola semua bisa terjaga dengan baik dalam bingkai foto. Seri GALLBODA dari IKEA ini cocok jadi hadiah, karena sifatnya yang versatile, bisa digunakan dengan cara digantung atau didirikan sesuai dengan keinginan pengguna.

Itulah beberapa barang yang bisa kamu berikan untuk orang tersayang kamu di akhir tahun ini. Produk di atas ini masuk dalam sale akhir tahun IKEA yang mulai dari 9 Desember 2021. Untuk informasi lebih lengkapnya yang lagi sale, kamu bisa klik link ini ya!

 

Image : dok. IKEA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment