banner-detik

lifestyle

5 Inspirasi Hadiah Akhir Tahun Berdasarkan Karakter Orang!

seo-img-article

Kita sudah memasuki penghujung tahun! Bagi kamu yang merayakan hari Natal, ini waktu yang tepat untuk saling memberi hadiah!

Nggak cuma berlaku untuk yang merayakan hari Natal saja, kamu juga tetap bisa merayakan self-reward dan memberikan sesuatu yang berkesan untuk orang yang kamu sayangi di akhir tahun. Walaupun pemberian hadiah identik dengan ulang tahun, kamu juga tetap bisa merayakannya sebagai tanda terima kasih dan juga bentuk semangat untuk mengawali hari baru yang akan datang. Kira-kira apa aja sih barang yang cocok untuk kamu kasih ke orang tersayang? Berikut beberapa ide hadiah sesuai dengan karakter orang!

Anak rumahan pencinta tontonan

Mengingat perkembangan internet saat ini sudah sangat maju, tontonan apapun sekarang bisa dipilih sesuai keinginan kita. Nah, cocok banget untuk memuaskan hasrat menonton yang lebih maksimal, kamu bisa membeli Samsung Neo QLED 8K Smart TV. Dengan pinggiran bezel yang super tipis, tampilannya yang slim sangat terlihat memikat. Saat liburan atau weekend, kamu jadi bisa memaksimalkan waktu nonton bersama orang-orang tersayang. Bahkan dengan ukuran yang cukup besar untuk ruangan standar, kamu bisa puas-puasin nonton drama Korea, bikin tampilan di layar seolah-olah terasa nyata.

Gamer sejati

Ini sih cocok banget untuk gamers. Di tahun 90-an mungkin main game adalah sesuatu yang nggak menghasilkan apa-apa, kecuali rasa terhibur dan tertantang. Namun, sekarang bahkan gamers bisa didapuk sebagai atlet olahraga elektronik, bahkan gamer bisa ikut kompetisi yang menghasilkan uang jutaan dan hadiah lainnya! Nah, bagi kamu yang memiliki anggota keluarga yang gemar bermain game, Odyssey 9 bisa jadi pilihan yang cocok untuk dibawa pulang. Pasalnya PC gaming ini berhasil memenangkan banyak penghargaan. Dengan layar lengkung dan lag time yang minim, sudah bisa dipastikan, aktivitas main game jadi super lancar!

Penyuka lifestyle urban

Adakah orang terdekat kamu yang gaya hidupnya sangat urban? Setidaknya, dia wajib memiliki satu barang esensial yang mewah, kekinian, dan covetable. Contohnya adalah gadget terbaru yang mampu merekam semua aktivitas dan bisa mengunggah apapun dalam satu sentuhan.

Gadget ini adalah Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Teman sempurna kamu untuk jalan-jalan menyusuri ibukota. Selain menjadi pusat perhatian, kamu juga bisa mengekspresikan kepribadian kamu melalui warna-warna yang ditawarkan. Jangan takut kalau terkena hujan, karena Z Flip3 sudah water-resistant. Kamu juga nggak perlu ruang penyimpanan yang besar karena smartphone ini sangat compact. Tampilannya pun sangat stylish!

Selain ponsel di atas, produk ini juga cocok banget dimiliki oleh penganut gaya hidup urban. Yup,Galaxy Watch4 adalah ide hadiah yang luar biasa. Jam tangan pintar ini nggak cuma keren, tapi juga bisa menampilkan teknologi kesehatan yang bisa memantau tekanan darah, kadar oksigen darah, bahkan mengitung komposisi tubuh.

Penggemar dapur cantik

Pasti dari sekian banyak juta orang, pasti ada yang suka banget menata rumah, terutama area dapur. Area dapur dan dining yang menarik dan istimewa, pasti bikin siapapun betah di dalamnya. Masak dan makan pun jadi lebih menyenangkan! Kulkas BESPOKE adalah hadiah yang tepat untuk para penggemar dekor rumah yang estetik. Kulkas satu ini bahkan bisa di-custom sesuai warna dan gaya penyimpanan yang kita suka lho! Kini kamu bisa memiliki dapur ala drama Korea, yang kulkasnya bisa terlihat serasi dengan perabot lainnya!

Tim cuci baju anti ribet

Siapa yang suka stres sama mesin cucinya karena tiap menit bunyi dan bergetar seperti mau meledak? Pasti rasanya menyebalkan sekali jika harus mondar-mandir mesin cuci untuk membenarkan. Supaya nggak lelah dengan mesin cuci yang mudah rewel, mungkin saatnya kamu ganti mesin cuci ke yang lebih premium.

Mesin cuci ini sih ditinggal kerja pun nggak masalah, karena sangat pintar. AI Ecobubble Washer memungkinkan kamu menyesuaikan pengaturan mesin cuci dan memantau siklus mencuci dengan aplikasi SmartThings di smartphone kamu. Benar-benar memudahkan banget, dan cocok untuk kamu yang pekerjaannya dilakukan dari rumah.

 

Itulah beberapa inspirasi hadiah berdasarkan tipe dan karakter orangnya. Menurut kamu, mana yang paling menarik?

 

Image : Samsung

Slow Down

Please wait a moment to post another comment