banner-detik

handbags

3 Brand Tas Lokal dengan Model Bagus dan Harga Terjangkau

seo-img-article

Nggak cuma lokal beauty brand yang semakin maju, tapi industri fashion juga ikutan maju. Sekarang makin banyak brand lokal, baik itu clothing item, tas, dompet dan sepatu yang modelnya bagus, edgy, harga bersahabat dan kualitasnya jempolan. Beberapa minggu belakanan ini, saya lagi suka banget sama  beberapa tas lokal, ketiganya membawakan style yang berbeda, ada yang casual, girl dan edgy. Penasaran apa saja brand-nya? Yuk, langsung saja kita bahas.

antidote.reseau

Ini menjadi tas favorit saya belakangan ini. Modelnya simpel, durable, kecil tapi muat banyak barang. Design-nya memang terlihat simpel, makanya tas ini pas banget dipadukan dengan casual outfit. Tas ini memiliki bahan seperti kulit, namun lebih lemas dan lembut. Kalau kamu bosan dengan tas yang warnanya one tone hitam-hitam, antidote.reseau ini menawarkan handle warna-warni, seperti merah dan kuning. Harganya juga sangat terjangkau kok!

autembags.id

Tas ini yang sedang jadi wishlist saya di bulan ini. Bentuk dan warnanya gemas-gemas banget. Walaupun terlihat kecil, tas ini memiliki space yang cukup besar lho. Entah kenapa, kalau melihat tas ini, saya teringat dengan tas dari brand-brand high-end. Buat kamu yang suka tampilan girly, wajib banget sih punya ini!

HaylayStudio

Ketika melihat tas ini lewat di FYP TikTok, saya kira ini adalah brand indie tas luar. Ternyata setelah saya telusuri, HayLay Studio adalah brand lokal! Brand ini memang membawakan berbagai fashion item yang sifatnya gender neutral. Kalau kamu ada meeting atau party yang membutuhkan tas edgy seperti ini, Haylay bisa jadi pilihannya. Harganya sendiri Rp645.000, tapi rasanya worth it ya, dengan design yang dibawakan.

 

Itu adalah 3 tas brand lokal yang lagi saya suka banget. Kalau kalian sendiri, ada nggak rekomendasi tas lokal yang harganya affordable, tapi modelnya bagus dan unik? Let me know ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment