banner-detik

nail corner

Ingin Tampil Meriah untuk Tahun Baru? Beri Sentuhan Holografik dengan Kuteks dari O.P.I!

seo-img-article

Meski belum bisa leluasa merayakan tahun baru di luar, bukan berarti nggak bisa dress-up dan bersolek dong? Coba celebration collection dari O.P.I ini untuk meriahkan tahun baru!

Dalam rangka selebrasi tahun baru sekaligus merayakan hari jadi ke-40, O.P.I mengenalkan limited celebration collection dengan total 15 warna festive. Warna-warna yang dihadirkan adalah warna-warna holografik yang terdiri dari 12 warna dengan hasil akhir shimmer dan 3 warna dengan hasil akhir confetti-like glitters, cocok banget dengan tema-tema meriah dan pesta!

Baca juga:Total 30 Warna! Kuteks Terbaru O.P.I yang Terinspirasi dari Alam: Nature Strong

12 warna shimmer pada Celebration Collection ini punya kombinasi range warna monokrom hitam-putih (Snow Day in LA, Turn Bright After Sunset), dan warna-warna vibrant seperti merah muda (Big Bow Energy, Mylar Dreams), merah (Mararaschino Cheer-y, Paint the Tinseltown Red, OPI <3 to Party), ungu (My Color Wheel is Spinning), biru (Ring in the Blue Year, LED Marquee, All is Berry & Bright), dan biru kehijauan (Ready, Fete, Go). Yang hypnotizing, ke-12 warna ini nggak cuma terdiri dari warna-warna solid, tapi juga warna-warna holografik!

Yang paling menarik dari koleksi terbatas O.P.I ini, tentu saja koleksi confetti-like glitters-nya yang mengemas warna-warna confetti dalam satu kuteks! Di antaranya ada Cheers to Mani Years, Confetti Ready, dan You Had Me at Confetti. Ketiga warna ini diformulasikan dengan base yang transparan dan partikel glitter warna-warni seperti ungu, hijau, emas, merah, dan biru. Pasti akan jadi penyemarak yang eye-catching banget untuk tahun baru nanti, nih.

Baca juga: Nikmati Sensasi Musim Gugur dan Kekayaan Seni Los Angeles dengan Kuteks Terbaru dari O.P.I!

O.P.I CELEBRATION COLLECTION

Menarik bukan konsepnya? Dare to paint your nails colorful confettis?

 

Images: brand O.P.I

Slow Down

Please wait a moment to post another comment