banner-detik

beauty school

innisfree Green Holidays x Steven Harrington 2021!

seo-img-article

Melihat suksesnya kolaborasi innisfree dan Steven Harrington, tahun ini keduanya kembali merilis set limited edition yang pas sekali dijadikan hadiah natal dan tahun baru. Apalagi, kalau orang yang mau kamu berikan hadiah adalah pecinta seni. Steven Harrington adalah designer yang terkenal dengan ciri khas design-nya yang terinspirasi dari pemandangan dan perpaduan banyak budaya di California.

Karena design yang dimiliki oleh Steven Harrington ini mewah, penuh warna dan ekspresif, nggak heran kalau kolaborasi ini pas sekali dikeluarkan di akhir tahun. Totalnya ada 5 set yang dikeluarkan oleh innisfree, harganya terjangkau kok mulai dari Rp167,000 saja! 

 

Green Tea Seed Serum Set

Di dalam set ini terdapat satu full size Green Tea Seed Serum, serum andalan innisfree untuk melembapkan dan menenangkan kulit yang iritasi. Selain ada serum, di dalamnya juga terdapat Green Tea Balancing Toner, Lotion dan Cream dalam ukuran kecil. Set ini cocok banget untuk yang baru mau mulai menggunakan skincare.

Green Tea Seed Cream Set

Kalau teman kamu suka banget menggunakan pelembap, maka ini adalah set yang tepat untuk mereka. Di dalamnya terdapat Green Tea Seed Cream full size dan dilengkapi dengan Green Tea Seed Toner dan Essence-in-Lotion mini size

Green Tea Duo Skin Care Set

Di dalam set ini terdiei dari berisi Green Tea Seed Serum dan Cream full size, plus ada juga Green Tea Foam Cleanser deluxe size. Kalau kamu suka beli value set yang isinya besar dan a good deal, ini pilihan yang tepat. 

Black Tea Youth Enhancing Ampoule Set

Kalau kamu punya permasalan kulit kusam, bruntusan dan butuh skincare yang cepat memperbaiki kulit, maka set ini tepat untuk kalian. Isinya adalah the famousBlack Tea Ampoule full size, Black Tea Cream dan Eye Serum mini size

Hand Cream Set

Selain skincare untuk wajah, innisfree juga terkenal dengan hand cream-nya yang wangi dan sangat melembapkan. Maka dari itu, innisfree menyiapkan satu value set special yang berisikan 3 hand cream, yaitu Green Tea Pure Gel Hand Cream EX, Olive Real Moisture Hand Cream EX dan Canola Honey Hand Butter EX 30ml.

Seluruh set Green Holiday ini sudah bisa kamu beli di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Sociolla serta WhatsApp order. Kalau ada yang kamu suka, mendingan langsung beli sekarang saja, karena jumlahnya terbatas!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment