entertainment 2

5 Momen Kocak Member BTS Setelah Debut di Instagram!

seo-img-article

Bagai anak SD baru mainan Instagram, kelakuan cowok-cowok kecintaan ARMY ini sontak bikin mood happy sepanjang hari. Seperti apa sih kelucuannya?

Tanggal 6 Desember bisa dibilang menjadi hari bersejarah bagi seluruh ARMY, penggemar BTS. Pasalnya setelah 8 tahun debut sebagai anggota boyband, baru di tahun ini mereka menggunakan Instagram secara serentak. Hal ini nggak menutup kemungkinan karena anjuran agensi supaya masa rehat yang diambil BTS bisa digunakan untuk menghibur penggemar melalui Instagram pribadinya.

Ketujuh member ini pun sebagian besar memilih nama yang nggak biasa, seperti RM dengan username @rkive, J-Hope dengan @uarmyhope, Suga dengan @agustd, Jimin dengan @j.m, Taehyung dengan @thv, dan yang paling nggak keliatan akun asli adalah Jungkook dengan username @abcdefghi__lmnopqrtuvwxyz, sementara Jin tetap menggunakan namanya @jin.

Dari menegur sampai minta like

Walaupun disebut sebagai idola global yang sudah memiliki jutaan followers dalam hitungan menit dan langsung verified, namun hal tersebut nggak mengurangi rasa kepuasan seorang Jin. Hyung dalam grup tersebut terus mengomentari postingan J-Hope dan memintanya untuk menyukai postingannya.

Di post J-Hope terdapat wajah blur-nya yang menurut Jin cukup aneh, ia pun menegurnya dalam komentar, “J-Hope, jangan post foto aneh”, alih-alih diiyakan J-Hope, iya justru mengatakan itu lucu. Kemudian Jin menambahkan lagi, “J-Hope, kenapa kamu tekan like di Instagram?”, “Apakah maksudnya seperti aku suka postingan-mu?”,”J-Hope tolong like postingan-ku,” tuturnya dalam kolom komentar yang hanya dikomentari oleh Jin yang dihiraukan oleh J-Hope.

Curhat jetlag

Bagaikan grup Whatsapp, kolom komentar yang di-setting limit itu kini serasa milik berdua. Lagi-lagi Jin dan J-Hope bertukar pesan yang nggak nyambung dengan foto yang diposting J-Hope. Dalam komentar tersebut, Jin mengeluh jetlag yang ia alami pasca pulang dari Amerika. “J-Hope aku jetlag”, kemudian J-Hope membalas “Itu masalah mental”.

Kepencet hingga bikin klarifikasi

Alih-alih khawatir, ARMY justru ketawa melihat tingkah laku V yang turut membuat akun baru di Instagram. Di sela-sela IG story-nya yang terpukau dengan berbagai fitur, ternyata V sempat mengikuti instagram Jennie BLACKPINK. Walaupun nggak ada yang menyadarinya, ia kemudian panik dan unfollow Jennie.

V lantas segera membuat klarifikasinya di akun WEVERSE BTS, ia mengaku tak sengaja mengikuti akun IG Jennie. “Direkomendasikan oleh Instagram, apakah ada cara untuk menyingkirkannya? Ini adalah aplikasi yang menakutkan,” paparnya. Perkara kepencet ini, bahkan bikin kata kepencet sempat menduduki trending topic di Twitter.

Instagram terlalu susah bagi Suga

Member dengan username paling lokal tersebut alih-alih mengunggah foto pribadinya sebagai postingan perdana, ia justru hanya mengunggah gambar berwarna merah dan tertera keluhan di caption-nya. “instagram terlalu susah” paparnya dengan emot sedih.

Namun respon yang didapatkan justru bikin ketawa, seperti V yang menyarankan untuk nonton di youtube saja karena lebih mudah. Dan juga Jin yang ikut nimbrung dalam obrolan mereka dengan bertanya, “Apa ini merah-merah?”.

Untuk idol Korea wajar jika mereka nggak mainan instagram, sebenarnya nggak hanya Suga saja yang mengaku kesulitan, beberapa idol lain juga banyak kendala ketika menggunakan instagram, seperti Haechan NCT yang hingga saat ini nggak pernah upload foto maupun live instagram lagi.

Mention dan tag diri sendiri sampai bikin satu highlight satu story

Dari username sudah tampak seperti second account, ternyata kelakuannya pun nggak kalah mirip orang-orang yang suka upload di second accout. Sebelum diketahui mengunggah hasil MBTI-nya, Jungkook mengunggah postingan di stadium SoFi dan mention username-nya sendiri dengan emotikon wajah dipenuhi hati, namun sekarang sudah diedit dan hanya ada emotikon saja.

Ia juga terlihat mengunggah postingan hasil MBTI-nya yang kebetulan marak juga di Korea. Walaupun berjarak sehari, ia menghapus postingannya dan memindahkan ke story dan dijadikan highlight. Mungkin ia memahami keinginan penggemar, ia pun menyimpan setiap story-nya di highlight.

Itulah beberapa momen unik dan kocak member BTS yang baru saja bermain instagram. Apakah kamu salah satu ARMY yang terhibur juga dengan kelakuan mereka?

 

Image : Soompi, instagram @uarmyhope, @agustd & @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment