banner-detik

lifestyle

Cari Kado untuk Orang Tersayang? Ini 5 Holiday Gift Set dari Brand Lokal!

seo-img-article

Akhirnya, kita bertemu bulan Desember lagi! Saat akhir tahun seperti ini adalah saat yang tepat untuk berbagi hadiah untuk orang tersayang. Female Daily punya beberapa rekomendasi dari brand lokal!

 

Tahun 2021 sudah nyaris selesai. Memasuki bulan Desember, holiday vibes semakin terasa. Kamu pasti sudah mulai mencari kado natal dan tahun baru untuk diberikan kepada orang-orang terdekatmu. Nggak perlu bingung pilih yang mana, karena sejak akhir November lalu, banyak brand kecantikan lokal yang meluncurkan gift set, lho! Kamu bisa beli segera, supaya nggak kehabisan! Berikut beberapa rekomendasi dari FD:

BLP Beauty

Brand makeup lokal satu ini menciptakan Holiday Special promo, yang terdiri dari lip products dengan special packaging berwarna merah. Cantik, ya? Dalam satu box, ada 2 buah BLP Beauty Lip Coat yang warnanya natural dan terang, sehingga cantik untuk di-ombre. Harganya pun lebih terjangkau dibandingkan beli satuan, lho! Nggak hanya itu, ada lagi paket lain yang isinya 2 buah BLP Beauty Lip Bullet, dan juga satu paket berisi 3 produk lengkap dengan pouch berwarna putih. Lucu banget!

Avoskin

Avoskin adalah brand yang terkenal rajin bikin kemasan spesial untuk berbagai perayaan. Perfect Hydrating Treatment Essence kini muncul dalam Christmas Edition, yang botolnya berwarna cokelat elegan dnegan box yang bernuansa Natal. Kalau kamu pencinta PHTE, apalagi sudah punya yang edisi Valentine dan Anniversary, kamu wajib tambah yang satu ini! Untuk kado juga sangat bagus lho, karena PHTE mampu memperbaiki tekstur kulit, bikin kulit lebih cerah, dan mempersiapkan kulit agar lebih maksimal menerima produk selanjutnya.

Botanical Essentials

Kenalan yuk, dengan brand body care dan home living baru dari Indonesia, namanya Botanical Essentials. Produk-produk mereka bisa menggabungkan kekuatan alam dan teknologi. Ada produk body wash, body lotion, body oil, hand sanitizer, dan reed diffuser dengan 3 pilihan aroma essential oil: ylang-ylang, patchouli, dan bergamot. Brand ini ramah lingkungan juga, lho! Untuk holiday gift set, mereka menggunakan box yang terbuat dari plastik daur ulang. Yang menerima kadonya pasti senang, karena selain produknya menarik, box-nya bisa digunakan lagi!

Somethinc

Somethinc juga nggak ketinggalan meluncurkan Holiday Kit yang menggemaskan! Ada Volume 1 dan Volume 2, masing-masing terdiri dari 3 buah produk: cleanser, toner, dan serum. Untuk toner-nya sama-sama Glow Maker, namun untuk cleanser dan serumnya, kamu bisa pilih yang sesuai kebutuhan kulit sang penerima hadiah. Gift set ini dikemas dalam pouch hologram yang lucu.

Zenjiwa

Brand wewangian Zenjiwa turut menyajikan koleksi gift set yang wajib kamu lirik. Seperti produk-produk Zenjiwa yang reguler, paket ini punya tampilan minimalis dan elegan yang bakal mempercantik suasana rumah kamu. Dikemas dalam box bernuansa merah dan hijau, ada 2 paket yang bisa kamu pilih: Joyful (limited scented candle dan limited room spray) serta Glee (scented stone tablet dan liquid soap).

 

Nah, itulah beberapa gift set dari brand lokal yang bisa kamu berikan ke keluarga, sahabat, teman-teman, kolega, maupun klien. Seru, kan? Mana yang paling menarik perhatianmu?

 

Image: dok. brand, Freepi

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment