banner-detik

lifestyle

Mengintip Koleksi Anniversary MONDIAL yang Elegan dan Berbeda

seo-img-article

Rayakan anniversary ke-42, MONDIAL hadirkan koleksi perhiasan dengan sentuhan unik. 

Memasuki bulan terakhir di tahun 2021, kamu sudah punya rencana untuk kasih kado akhir tahun untuk dirimu sendiri, belum? Kalau belum punya ide, bisa intip koleksi perhiasan elegan dari MONDIAL. Di anniversary yang ke-42, brand perhiasaan di bawah PT Central Mega Kencana ini menghadirkan koleksi spesial yang mewah.

Mengangkat tema ‘I’m Different’, koleksi kali ini merupakan mahakarya yang diberi sentuhan unik dan berbeda dari perhisaan pada umumnya. Kehadiran fancy shape diamond dan fancy colored diamond membuat koleksi MONDIAL tahun ini begitu spesial.

Untuk momen spesial ini, cincin berlian, kalung berlian, hingga seluruh karya dalam koleksi MONDIAL Anniversary dibuat dengan menggabungkan elemen-elemen terbaik dari produk perhiasan berlian terlaris MONDIAL selama ini.

Lima seri yang istimewa ini terdiri dari Jubilee yang terinspirasi dari kilau bintang di langit, Hilarity dengan susunan berlian oval untuk mewakili banyaknya pencapaian MONDIAL di masa depan, The Gala menghadirkan cincin berlian yang inspirasinya diambil dari kipas pada Era Victoria, cincin Lady Arc yang menggambarkan megahnya mahkota, serta keunikan berlian baguette cut a la Art Deco yang dihadirkan oleh seri Jovial.

Selain kelima serinya, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Seluruh perhiasan berlian dalam koleksi MONDIAL Anniversary bisa didapatkan di seluruh gerai MONDIAL di Indonesia. Kamu juga bisa megunjungi website www.mondialjeweler.com serta follow akun Instagram @mondial untuk melihat informasi koleksi perhiasaan berlian terbaru lainnya.

Images: dok. MONDIAL

Slow Down

Please wait a moment to post another comment