banner-detik

beauty school

3 Produk Skincare Korea yang Bisa Bikin Kulit Halus dan Glowing!

seo-img-article

Kalau sedang merasa kulit kusam, nggak glowing dan kering, kamu harus cobain tiga produk skincare dari brand Korea ini. Cukup pakai sekali saja, kamu sudah bisa melihat dan merasakan hasilnya. Dijamin deh, setelah menggunakan tiga produk ini, kulit kamu akan langsung terasa halus, kenyal dan lembap, seperti kulit bayi.

 

I’m From Honey Mask

Masker wash off ini memiliki kandungan 38.7% madu yang berasal dari Mountain Jiri of Korea. Bukan madu biasa saja yang ada di dalam masker ini, tapi ada campuran antara madu propolis dan bee venom. Madu sendiri memang memiliki manfaat untuk melembapkan kulit dan kaya akan antioksidan. Sehingga bagus sekali untuk merawat dan memperkuat pertahanan kulit dari agressor luar. Selain ada madu, di dalam I’m From Honey Mask ini juga terdapat kandungan macadamia nut, jojoba seed, hazelnut and sunflower seeds oil, yang berfungsi untuk mengencangkan pori-pori, memberikan kelembapkan ekstra dan menuturisi kulit. Cukup dipakaia dua kali seminggu, selama 10 menit, dijamin kulit kalian akan langsung terasa lembap dan terlihat glowing!

 

 

BLITHE Tundra Chaga Pressed Serum

Serum dengan format cream ini, memiliki fungsi utama untuk melembapkan dan melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Di dalamnya terdapat kandungan Chaga Mushroom Cell, atau yang dikenal juga sebagai the mushroom of life. Jamur ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi, yaitu beta glucan. Kandungan Chaga Mushroom di dalam serum ini juga tinggi, yaitu sebesar 60%, makanya efek melembapkan, mengencangkan kulit juga akan langsung terasa sekali.

 

FEMMUE Gypsy Rose Calming Mask

Berbeda dengan clay mask pada umumnya yang kadang bikin kulit terasa kering dan sulit sekali untuk dibilas, FEMMUE Gypsy Rose Calming Mask ini sangat lembut dan hydrating di kulit. Bahan clay yang digunakan sendiri adalah Kaolin Clay, jenis clay yang memang ditujukan untuk pemilik kulit sensitif, namun tetap bekerja maksimal untuk mengangkat kotoran, sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang ada di wajah.

Selain menggunakan Kaolin Clay, pada masker ini juga ditambahkan French Rose Petals, Rose Water, dan Centella Asiatica Extract, yang membantu menutrisi kulit dan menenangkan kulit yang sedang iritasi, Makanya masker ini bagus banget dipakai semua jenis kulit, khususnya untuk kamu yang lagi punya permasalahan jerawat. Nggak ketinggalan juga di dalamnya ada high-molecular Hyaluronic Acid untuk melembapkan dan Green Tea Seed Oil sebagai kandungan  antioksidan yang juga bisa mengurangi hiperpigmentasi.

Saya akui, ketiga produk ini harganya cukup mahal, berkisar dari Rp300.000 sampai Rp 500.000 ribu. Tapi percayalah produk-produk ini worth it banget untuk dimiliki, karena memang hasilnya langsung terlihat.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment