banner-detik

sponsored post

Kunci Makeup Mulus dan Glowing, Moisturizer Make Over Powerskin Kini Hadir dengan Formula Baru!

seo-img-article

Mau punya tampilan makeup yang kelihatan halus dan bagus? Kamu nggak bisa mengandalkan produk makeup-nya saja. Kulitmu juga harus sehat terlebih dahulu!

 

Glowing skin is always in. Kalau kamu punya kulit yang terawat, makeup juga akan secara otomatis tampil lebih mulus dan mudah menempel. Apapun tren makeup yang ingin kamu ikuti, “kanvas” yang mengagumkan adalah kuncinya. Makanya, peran skincare sehari-hari tidaklah main-main. Tentunya, kamu nggak bisa mengandalkan satu kali pemakaian saja. Menggunakan skincare secara rutin dan tekun akan membuat kamu lebih merasakan hasilnya!

Salah satu produk basic skincare yang tidak boleh dilupakan adalah moisturizer. Moisturizer akan menjaga kulit tetap lembap dan lembut, juga sekaligus melindungi skin barrier, sehingga kulitmu nggak gampang bermasalah.

Mengingat bahwa kulit yang lembap sangat berefek pada tampilan makeup, Make Over, sebagai brand makeup lokal terkemuka di Indonesia, juga punya produk moisturizer yang bisa kamu andalkan, lho. Produk Make Over Powerskin ini multitasking, sehingga sangat memudahkan kamu dalam melakukan skincare routine dan berdandan. Anti-repot, pas untuk kamu yang sibuk, namun memberikan hasil yang maksimal.

Make Over Powerskin memang telah hadir beberapa tahun silam, namun kini, formulanya lebih disempurnakan. Seluruh produk Make Over Powerskin bukan hanya sekadar melembapkan, tapi dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya:

  • Memiliki active ingredients yang sangat bermanfaat bagi improvement kulit, dan sesuai dengan dengan laboratory efficacy test, hasilnya bisa terlihat dalam 2-4 minggu pemakaian rutin.
  • Dilengkapi dengan teknologi maskne prevention, yang bisa menjaga kulit bebas dari jerawat yang ditimbulkan akibat gesekan penggunakan masker kesehatan selama pandemi.
  • Dermatologist tested, non-comedogenic, dan disertai dengan Skin Shield Technology, serta anti-pollutiondan anti-bluelight yang mampu melindungi kulit sehari-hari.

Nggak hanya itu, Make Over Powerskin juga cocok sekali untuk kamu yang praktis dan menyukai produk multitasking, karena moisturizer ini akan mendukung tampilan makeup kamu, membuatnya jadi lebih halus dan tahan lama. Lihat deh penjelasan dan hasil pemakaian ketiga Make Over Powerskin di bawah ini!

Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer, Rp131.000

Sangat ringan, mudah meresap, moisturizer ini mampu menghidrasi kulit sesaat setelah diaplikasikan, karena mengandung Hyaluronic Acid dan Adenosine. Ada kemampuan menenangkan kulit juga, sebab dilengkapi dengan kandungan Allantoin di dalamnya. Produk ini bisa dipakai pagi dan juga malam sebelum kamu tidur.

(Before, After Make Over Powerskin, After Make Over Powerskin + Makeup)

Menurut saya, moisturizer ini bisa memberikan efek recharge pada kulit. Kulit jadi lebih plumpy dan langsung terasa segar! Saya suka banget dengan teksturnya yang super lightweight, mirip tekstur essence. Kalau pakai ini, kulit area bibir saya yang sering flaky jadi teratasi. Bagus untuk semua jenis kulit terutama kamu yang punya kulit kering dan dehidrasi.

Make Over Powerskin Liquid Glow Moisturizer, Rp 131.000

Moisturizer ini memiliki kemampuan mencerahkan kulit dan mengontrol kadar minyak di kulit karena mengandung bahan aktif Niacinamide sebanyak 5%. Dilengkapi juga dengan illuminating particles yang bisa memantulkan cahaya pada kulit, serta SPF 40 untuk proteksi dari matahari. Teksturnya non-greasy dan non-sticky, dapat digunakan pagi atau siang, sebelum makeup atau tanpa makeup.

(Before, After Make Over Powerskin, After Make Over Powerskin + Makeup)

Sebagai pencinta makeup glowing, saya paling suka varian yang satu ini, karena bikin makeup tampak lebih dewy dan berdimensi. Kasih efek tone-up namun nggak berlebihan dan nggak terlihat abu-abu. Kalau dipakai tanpa makeup pun sangat bagus, kulit terlihat seperti bercahaya dari dalam. Cukup tambahkan pensil alis dan lip tint, wajah sudah terlihat lebih segar dan nggak pucat. Sangat saya rekomendasikan untuk kulit kusam dan kering!

Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer, Rp 145.000

Penggemar ritual yang praktis pasti menyukai produk tinted moisturizer. Dengan Make Over Powerskin yang satu ini, kulitmu nggak hanya lembap, tapi warna kulitnya juga tampak lebih merata. Kandungan Trehalose berfungsi untuk menghidrasi, sementara Color Balance Technology akan memberikan efek your skin but better. Sheer, nggak lengket, dilengkapi dengan SPF 30, bisa dipakai pagi dan siang hari, sebelum makeup atau tanpa makeup.

(Before, After Make Over Powerskin, After Make Over Powerskin + Makeup)

Kalau lagi terburu-buru, produk ini sangat saya andalkan. Praktis, kulit tetap terjaga kelembapannya, rasanya nggak berat di kulit, sekaligus memperbaiki tampilan complexion saya. Pas banget untuk dipakai sebelum online meeting. Jangan khawatir, ada 4 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan rona kulit alamimu.

 

Nah, itulah 3 moisturizer Make Over Powerskin yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Apakah kamu sudah mencoba salah satunya? Share ceritamu di kolom komentar ya!

 

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment