banner-detik

entertainment 2

Siap-Siap Ketemu Gong Yoo Ahjussi di Drama The Silent Sea!

seo-img-article

Siapa yang udah nggak sabar liat akting terbarunya Gong Yoo Ahjussi? Cameo paling tampan yang hadir di drama fenomenal Squid Game akhirnya comeback sebagai pemeran utama!

Yup, Netflix Korea akan kembali memproduksi series baru yang berjudul The Silent Sea. Series ini bergenre thriller horror sci-fi dengan latar waktu tahun 2075, di mana Bumi mulai kekurangan makanan dan air. Hingga dibutuhkan sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan.

Gong Yoo comeback menjadi pemimpin tim

Setelah sekian tahun lamanya ahjussi favorit semua umat, akhirnya kembali bermain drama, setelah drama terakhir yang ia perankan adalah Goblin di tahun 2016. Dalam The Silent Sea, Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, seorang tentara yang bertugas untuk badan antariksa. Ia dipilih sebagai ketua tim khusus yang melakukan perjalanan ke bulan untuk mengambil sampel misterius.

Bisa dibilang ia juga memiliki karakter kuat yang akan menjadi ahjussi lovable, karena selalu menempatkan keselamatan anggota timnya di atas segalanya dan nggak takut berkorban.

Ditaburi pemeran senior

Selain Gong Yoo, juga ada aktris senior Bae Donna yang menjadi rekanan tim Gong Yoo. Ia berperan sebagai Doktor Song Ji An, ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim dan bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan stasiun penelitian Balhae Base.

Selain Bae Donna juga kamu bisa menemukan akting Lee Joon, anggota boyband MBLAQ yang turut membintangi drama ini. Ia berperan sebagai Kapten Ryoo Tae Seok, kepala insinyur yang merupakan anggota elit Kementerian Pertahanan Nasional, namun ia menjadi sukarelawan di misi berbahaya ini karena ingin melarikan diri dari Kementerian.

Adaptasi film pendek

Biasanya drama yang mengadaptasi kalau nggak dari webtoon, biasanya dari series luar. Namun hal yang berbeda yakni, The Silent Sea sendiri merupakan adaptasi film pendek tahun 2014 berjudul The Sea of Tranquality, yang ditulis dan disutradarai oleh Choi Hang Yong yang akan kembali menjadi sutradara di series The Silent Sea. Akan seperti apakah hasilnya? Kamu bisa melihatnya di tanggal 24 Desember nanti!

Apakah kamu sudah siap menyambut Gong Yoo Ahjussi?

 

Image : Netflix & Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment