banner-detik

beautiful people

4 Drama Park Hyung Sik yang Wajib Masuk Watchlist Kamu!

seo-img-article

Drama terbaru Park Hyung Sik, Happiness sudah memasuki minggu ke-4 penayangan. Nggak sedikit pula yang makin jatuh cinta dengan Hyung Sik berkat perannya sebagai Jung Yi Hyun, detektif tampan dengan tampilan modis dan sigap menangani segala situasi.

Meskipun drama ini nggak tampil di Netflix yang memiliki peluang baik untuk meraih banyak penonton, amun keberadaannya di Viu dan iQIYI tetap membawanya ke arah popularitas yang lebih tinggi. Namanya semakin banyak dibicarakan berbagai media maupun akun-akun yang berbicara mengenai film maupun series di Twitter.

Setelah usai menjalani wajib militernya, Happiness adalah drama pertama yang menjadi tempat comeback Park Hyung Sik. Walaupun terlihat baru rising di tahun ini, sebenarnya aktor yang juga anggota boyband ZE:A ini sudah pernah membintangi berbagai drama Korea top lainnya lho!

The Heirs

Tayang di tahun 2013, drama dengan taburan visual paling sempurna ini sempat menjadi topik hangat di berbagai media sosial. Walaupun bukan menjadi pemeran utama, namun kamu tetap bisa melihat Park Hyung Sik sebagai anak SMA yang punya karakter anak geng menyebalkan yang suka mengejek teman-temannya.

Berperan sebagai Jo Myung Soo, yang juga menjadi anak CEO firma hukum terbesar dan ternama dalam drama tersebut. Ia cukup akrab dengan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dan Lee Bo Na (Krystal Jung). Bagi kamu yang baru ingin memulai nonton drama Korea, kamu bisa coba tonton dari drama ini ya!

Hwarang

Setelah namanya melejit berkat The Heirs, di tahun 2016 ia mendapat peran yang lebih besar dan banyak mendapat sorotan dalam drama Hwarang. Bagi kamu pecinta drama berlatar kerajaan, drama ini wajib banget masuk watchlist kamu! Hwarang ini bercerita tentang pasukan khusus yang dibentuk untuk melindungi raja dan kerajaan Silla.

Park Hyung Sik di sini berperan sebagai Sam Maek Jong, yakni Raja Jingheung yang hidup dalam pengasingan karena harus menyembunyikan identitasnya. Namun, ia mendengar ibunya membuat pasukan Hawarang, ia kemudian diam-diam daftar menjadi pasukannya. Sama seperti drama The Heirs, di Hwarang juga bertabur visual, termasuk Park Seo Joon, Choi Min Ho, V BTS dan lainnya.

Strong Woman Do Bong Soon

Tayang di tahun 2017, Park Hyung Sik akhirnya mendapat pemeran utama sebagai CEO perusahaan game yang merupakan pewaris konglomerat. Bagi kamu yang suka drama romantic comedy yang bikin baper dengan konflik kriminal yang nggak bikin pusing, drama ini wajib banget kamu tonton.

Di drama ini, Hyung Sik dipasangkan dengan Park Bo Young (Do Bong Soon) yang mulanya adalah bodyguard karena Do Bong Soon memiliki kekuatan super yang bisa mencelakai orang. Namun, di tengah perjalanan keduanya saling jatuh cinta. Drama ini pun berhasil membuat Hyung Sik membawa pulang piala Best Popular Actor pada The Seoul Awards tahun 2017.

Suits

Nggak ada istirahatnya, di tahun 2018 ia kembali hadir menghibur penggemarnya dengan peran pengacara pada drama Suits. Drama ini diangkat dari serial Amerika Serikat berjudul serupa. Di drama ini kamu bisa melihat keseriusan Hyung Sik dalam karakter Go Yeon Woo.

Go Yeon Woo sendiri adalah anak yatim piatu yang memiliki kemampuan dapat mengingat segala sesuatu yang ia perhatikan. Berkat kecerdasannya, ia berhasil menjadi pengacara meski tanpa lisensi khusus. Kalau kamu yang tertarik dengan cerita dunia hukum, mungkin drama ini bisa kamu nikmati juga.

Itulah beberapa drama Park Hyung Sik yang bisa kamu tonton selain Happiness yang sedang on going. Apakah kamu sudah nonton salah satunya?

 

Image : Soompi, instagram @phs1116, JTBC, GQ Magazine

Slow Down

Please wait a moment to post another comment