lifestyle

Serunya Traveloka Holiday Stays Bagi Kamu yang Suka Privasi!

seo-img-article

Siapa yang suka liburan dengan suasana private? Sekarang kamu udah nggak perlu bingung lagi cari di mana tempatnya, karena semua sudah bisa kamu gapai di Traveloka!

Lifestyle superapp Traveloka akhirnya merilis produk akomodasi Traveloka Holiday Stays untuk memberikan pilihan akomodasi privat yang lebih beragam untuk kamu. Nggak cuma villa atau apartemen, bahkan kamu juga bisa menemukan resort, glamping hingga private home.

Nggak perlu takut kehabisan tempat, karena Traveloka Holday Stays juga sudah menggandeng lebih dari 450.000 properti yang bisa kamu cari sesuai tempat singgah yang ingin kamu kunjungi.

Meningkatnya pemesanan akomodasi privat

Hampir dua tahun pandemi, banyak kesulitan yang dilalui. Mulai dari terhambatnya workflow dan juga keterbatasan mobilitas. Banyak yang nggak bisa pergi ke luar kota maupun ke luar negeri karena virus yang mudah menyebar dan mematikan. Namun seiring dengan berkurangnya orang yang terjangkit virus. Beberapa kota di Indonesia mulai memperbolehkan warganya untuk melakukan staycation maupun workcation.

Work from Bali, ataupun work from hotel sering kali jadi caption beberapa pekerja kantoran yang butuh selingan hiburan. Melihat fenomena ini, Traveloka melihat peluang baik untuk menjadikan tren ini sebagai inovasi terbaru Traveloka yakni Traveloka Holiday Stays. Di mana kamu bisa mendapatkan tempat menginap kamu dengan suasana baru dan nggak membosankan.

Mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata tanah air

Sejak pandemi berlangsung memang pendapatan berbagai sektor menurun drastis. Hampir semua sektor perdagangan maupun pariwisata hampir kehilangan semangat untuk bangkit. Namun demi keberlangsungan hidup semua orang, Traveloka memilih untuk mendukung pertumbuhan ekosistem terkait.

“Peluncuran Travelokasi Holiday Stays ini juga menjadi bagian dari komitmen Traveloka untuk mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata di tanah air, khususnya di bidang akomodasi, dengan membuka peluang bisnis bagi masyarakat luas yang emmiliki properti privat untuk bergabung menjadi mitra Traveloka Holiday Stays. Sehingga diharapkan juga mampu berkontribusi positif terhadap percepatan pemulihan ekonomi nasional,” tutur Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing Traveloka pada press release yang diterima Female Daily.

Temukan akomodasi privat yang bersih

Walaupun staycation dan berlibur di luar rumah, tentu masih ada keraguan di pikiran kamu jika tempat yang akan dihuni nggak bersih. Tapi kamu nggak perlu khawatir karena Traveloka sudah memikirkan kesehatan konsumen.

Hal menariknya lagi adalah, kamu bisa menemukan pilihan akomodasi privat Traveloka Holiday Stays yang sudah terdaftar menjadi mitra CleanAccomodation sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih properti yang telah memiliki sertifikasi CHSE guna memastikan penerapan safe travel dengan protokol kesehatan yang ketat.

Itulah beberapa hal baru dari Traveloka Holiday Stays. Sudah siapkah kamu staycation bersama orang tersayang?

 

Image : Press Release Traveloka

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment