lifestyle

P&G Indonesia Bagikan 6,000 Pisau Cukur Gillette Kepada Nakes dan Pasien 3 Rumah Sakit di Jakarta!

seo-img-article

P&G Indonesia secara konsisten ingin terus berkontribusi untuk masyarakat luas melalui, inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR).

 

Kali ini P&G Indonesia membagikan 6,000 pisau cukur Gillette kepada tenaga kesehatan dan pasien di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Rumah Sakit Medistra dan Rumah Sakit Fatmawati.

Dalam rangka mendukung nakes

Sempat ada masanya genting banyak orang lalu lalang ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan Covid-19. Keberadaan nakes, tentu menjadi sosok pahlawan yang sangat dibutuhkan. Untuk itu P&G Indonesia memberi pisau cukur ini demi mendukung nakes sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 serta memenuhi kebutuhan para pasien sebelum tindakan medis tertentu.

Kebersihan adalah prioritas

Seperti yang dikatakan Agus W. Susetyo, Head of Business Management RSPP dalam rilis yang diterima Female Daily. Sebagai salah satu perwakilan dari pihak rumah sakit mengatakan, “kebersihan adalah prioritas utama kami dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari P&G Indonesia karena bisa memudahkan kami dalam melakukan pelayanan kesehatan, terutama untuk menangani pasien yang membutuhkan perawatan kebersihan sebelum melakukan tindakan medis.”

Berharap menjangkau rumah sakit lain

Nggak hanya 3 rumah sakit yang disasar, namun juga diharapkan P&G Indonesia dapat memperluas cakupan program CSR-nya supaya dampak baik yang ditimbulkan semakin banyak.

“Kami menyadari bahwa kebersihan sangat penting bagi para tenaga kesehatan maupun pasien rumah sakit terutama di masa pandemi. Sehingga dengan memberikan pisau cukur Gillette, kami berupaya memfasilitasi mereka agar lebih maksimal dalam menjaga kebersihan, terutama dalam lingkup medis. P&G Indonesia juga berharap inisiatif ini akan terus menjangkau rumah sakit lain sehingga lebih banyak lagi pihak yang merasakan manfaatnya,” tutur Senior Corporate Communications Manager P&G Indonesia, Devi Nugraha.

Itulah hal baik yang dilakukan P&G Indonesia untuk membantu tenaga kesehatan. Semoga semakin banyak langkah baik lagi yang dilakukan untuk menciptakan dampak baik di lingkup medis.

 

Image : Press Release P&G Indonesia

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment