banner-detik

style

COTTONINK x Nagita, Kolaborasi Paling Ditunggu Tahun Ini!

seo-img-article

Salah satu kolaborasi yang ditunggu banyak orang akhirnya bisa kita dapatkan mulai bulan November 2021. Yuk, intip detail menarik dari koleksi COTTONINK x Nagita ini!

Setelah beberapa waktu lalu melakukan kolaborasi dengan Muklay, kali ini COTTONINK kembali menghadirkan koleksi yang paling ditunggu banyak orang. Menggaet Nagita Slavina, selebriti tanah air yang namanya sudah dikenal oleh banyak orang, COTTONINK x Nagita terinspirasi dari gaya penampilan Gigi yang terlihat classy, tidak berlebihan tapi tetap terlihat on point.

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK, mengatakan ini merupakan kolaborasi pertama bersama Nagita Slavina. Kolaborasi ini terjadi karena COTTONINK melihat pembawaan Gigi yang ceria dan tampil manis membuat ia cocok mengenakan pakaian dengan warna basic maupun pakaian bermotif. “Aura yang classy memang sudah secara natural terpancar dari penampilan Gigi, meskipun mengenakan baju dengan model simple dan tidak berlebihan. Kolaborasi bersama Gigi ini tentunya menghadirkan beragam model pakaian dengan gaya ala Gigi yang bisa dipakai untuk segala suasana.”

Carline Darjanto, CEO & Founder COTTONINK, juga menambahkan bahwa salah satu alasan memilih Nagita Slavina sebagai kolaborator adalah gaya berpakaiannya yang jadi panutan banyak orang. Penampilan Gigi selalu mencuri perhatian, serta Gigi juga sangat paham dengan style seperti apa yang diinginkan. “Lewat koleksi COTTONINK x Nagita diharapkan dapat memberikan inspirasi penampilan dengan gaya yang lebih fresh. Koleksi ini bisa dikenakan dalam berbagai suasana bersama teman, keluarga maupun liburan dengan tampilan elegan ala Gigi. ‘Celebrate and reward yourself’, kami ingin mengajak kalian untuk tetap tampil gaya menyambut akhir tahun.”

COTTONINK x Nagita memiliki material yang nyaman

Koleksi ini menggunakan bahan katun dan denim yang sudah dipastikan nyaman saat digunakan, tapi tidak mengesampingkan sisi fashionable nya. COTTONINK menggunakan warna basic dan juga multicolor untuk melengkapi look dari COTTONINK x  Nagita yang baru diluncurkan bulan November 2021 ini. Permainan warna yang dilakukan oleh COTTONINK dalam koleksi ini juga memang sengaja ditujukan untuk menampilkan kesan ceria saat orang menggunakannya.

Pilihan pakaiannya juga beragam, lho. Mulai dari atasan, dress, hingga  bawahan dengan berbagai pola yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kalau kamu lagi butuh membeli atasan, ada atasan dengan aksen ruffle yang cantik, boxy shirt, flare blouse, blouse dengan puff sleeve, embroidered outer, hingga denim jacket dengan aksen lace.

Sedangkan untuk bawahan dan juga dress, kamu bisa menemukan banyak banget pilihan. Apalagi karena Gigi juga sedang mengandung, maka desain dress yang ada pada koleksi ini juga bumil friendly banget sih. Ada flare dress, printed dress dengan puff sleeves, fitted dress yang tetap cantik saat dipakai hamil, embroidered cotton skirt, straight pants, hingga tiered dress.

Gigi juga bercerita kalau dia sangat bersemangat dan antusias ketika melakukan kolaborasi ini bersama COTTONINK. “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan COTTONINK, ide-ide kreatif juga tersalurkan dengan baik. COTTONINK sangat memahami gaya berpakaian yang selama ini saya kenakan. Kondisi kehamilan juga nggak menyurutkan semangat untuk terus aktif melakukan kegiatan sehari-hari, serta tidak mengabaikan penampilan untuk tetap tampil fashionable. Item-item dari koleksi COTTONINK x Nagita ini bisa dikenakan untuk daily wear maupun untuk pergi. Item bermotif juga menjadi favorit saya karena memberikan kesan ceria pada penampilan. Untuk urusan warna, pink masih menjadi andalan dan tidak boleh dilewatkan dari koleksi ini. Saya juga berharap dengan adanya koleksi ini, teman-teman semua bisa menyambut dan menikmatinya dengan baik.”

Koleksi COTTONINK x Nagita ini juga sekarang sudah gampang banget untuk dimiliki. Walau ada beberapa item yang harus PO dulu, tapi tidak sedikit juga items yang bisa langsung kamu belli di website cottonink.co.id dan offline store di Plaza Senayan, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, Mall Kota Kasablanka, dan Summarecon Mall Serpong.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment