banner-detik

sponsored post

Super Ringan dan Ada Cooling Sensation, Instaperfect Litesplash Lip Sorbet Bikin Bibir Kelihatan Juicy! | FD Early Access

seo-img-article

Bibir yang kelihatan sehat dan juicy masih bertahan jadi salah satu tren makeup favorit tahun ini. Hasilnya kelihatan natural dan effortless, sehingga cocok buat tampilan sehari-hari. Apa lagi buat yang masih sering meeting online. Produk bibir jadi kuncian untuk bikin wajah kelihatan fresh seketika. 

Kalau kamu juga lagi suka sama produk bibir yang hasilnya seperti ini, wajib banget coba Instaperfect Litesplash Lip Sorbet baru ini! Terinspirasi dari dessert segar, sorbet, ketika diaplikasikan ada cooling sensation yang terasa di bibir. Formulanya juga nyaman banget. Ringan dan watery seperti lip tint, tapi intensitas warnanya juara. Ketika dipakai juga terasa menghidrasi bibir.

Formula sorbet yang unik ini didapatkan dari teknologi enkapsulasi water-in-oil. Water di sini lah yang memberikan cooling sensation dan oil memberikan kelembapan serta Organic Color Pigment yang meninggalkan stain intens. Jadi kelembapan bibirmu juga akan tetap terjaga berkat  oil yang digunakan plus Ectoin dan 100% Natural Vegetable Actives berupa 7 botanical oils yang melindungi moisture barrier bibir dari paparan polusi dan sinar matahari. Cara kerja Ectoin ini adalah dengan membuat lapisan perlindungan berupa air di sekitar sel di dalam kulit bibir. Makanya selain lembap, tekstur bibir juga jadi halus. 

Ada 6 shades yang bisa kamu pilih nih. 01 Malwina (Warm Pink), 02 Pomelo (Warm Peach), 03 Cranberry (Brownish Pink), 04 Chandler (Warm Orange/Brick), 05 Praline (Nude Brown), dan 06 Sorrel (Warm Red). 

Dari keenam shades ini tentunya kamu juga bisa mix & match untuk ombre look. Setelah pemakaian beberapa jam dan dipakai makan, minum, atau ngobrol, akan ada stain cantik yang menyisa di bibir dengan rata.

Good news! Instaperfect Litesplash Lip Sorbet ini merupakan Lip Sorbet vegan pertama dari Instaperfect dan juga halal lho. Semakin penasaran buat cobain kan? Jangan kelewatan tanggal launch-nya ya! 24 November 2021 di Shopee Lazada, Tokopedia, dan beauty stores favoritmu. Kamu juga bisa dapatkan di e-commerce Instaperfect di sini.

Kira-kira shades mana yang paling mencuri perhatianmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment