banner-detik

beauty school

Fanatik dengan Zodiak? Kamu Harus Punya Maybelline Superstay Zodiac Collection!

seo-img-article

Maybelline New York baru saja merilis 12 warna lipstick yang terinspirasi dari rasi bintang! Koleksi limited edition ini, wajib kalian miliki! 

Ramalan bintang menjadi salah satu bacaan yang paling saya suka. Buat saya, ini bacaan yang ringan dan juga menyenangkan. Saya yakin, banyak juga ya, yang merasa seperti ini? Masuk masa pandemi, di TikTok banyak banget orang-orang yang membuat meme mengenai karakter zodiak. Banyak juga yang membuat makeup look inspired by these 12 sign.

Jadi nggak heran, kalau sekarang makin banyak perusahaan kecantikan yang merilis koleksi makeup, yang terinspirasi dari zodiak sign ini. Contohnya Maybelline Newyork, yang baru saja merilis Maybelline Superstay Zodiac Collection. Dalam koleksi ini, Maybelline memilih 6 warna best seller dari Superstay Matte Ink dan Superstay Ink Crayon. Pemilihan warna juga disesuaikan dengan karakter khas di masing-masing zodiak.

Nggak hanya warnanya saja yang dicocokan, Maybelline Superstay Zodiac Collection ini juga memiliki kemasan yang berbeda dan unik. Sayang rasanya kalau kamu nggak punya satu warna di koleksii ini.

Superstay Collection masih menjadi produk pewarna bibir terfavorit pilihan konsumen di seluruh dunia. Kali ini, Maybelline New York terinspirasi dari keunikan karakter 12 rasi bintang meluncurkan koleksi terbatas ini khusus untuk konsumen setia kami. Kami sudah mengemas kembali 6 pilihan warna terfavorit Superstay Matte Ink dan 6 warna terfavorit Superstay Ink Crayon yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, maupun berbagai momen special. Koleksi terbatas ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk digunakan sendiri atau jadi hadiah ke teman dan sahabat menyambut liburan akhir tahun,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

Baca juga : Review Maybelline Super Stay Ink Crayon

Libra : Orang-orang dengan sign Libra, dikenal sebagai orang yang sangat mudah menarik perhatian orang lain. Maka dari itu, Maybelline memilih warna soft magenta, yaitu Superstay Matte Ink warna Ruler.

Scorpio : Karakter seorang Scorpio adalah yang berani mengutarakan pendapat, memiliki kepercayaan diri dan a true believer. Untuk menonjolkan karakter seorang Scorpio, maka Maybelline memilih warna The Believer dari Superstay Matte Ink. Warna ungu yang bold!

Sagitarius : Karena karakter seorang Sagitarius adalah penuh semangat, maka Maybelline memilih warn Superstay Matte Ink Founder. Warna deep reed yang bisa membangun mood kita seharian.

Cancer : Banyak yang mengatakan kalau Cancer adalah zodiak paling baperan. Nggak heran, mengingat Cancer memang punya empati yang tinggi dan punya rasa sayang yang besar. Warna yang cocok untuk menggambarkan karakter ini adalah Superstay Matte Ink The Lover.

Leo : Seseorang dengan bintang Leo, biasanya memiliki sifat yang tegas dan berpendirian. Nggak heran, orang-orang dengan rasi bintang ini sering menjadi pemimpin. Warna yang paling pas menggambarkan karakter ini adalah merah, yang bold, seperti Maybelline Matte Ink Pioneer.

Virgo : Memiliki sifat yang lembut dan nggak neko-neko, maka dari itu warna yang pas untuk menggambarkan karakter ini adalah Maybelline Matte Ink Seductress.

 

Capricorn : Memiliki jiwa pempimpin yang bisa diandalkan dan teguh pada pendirian adalah sifat utamanya. Dibalik itu, seorang Capricorn adalah orang yang memiliki rasa sayang yang tinggi. Dengan sifat yang seperti ini, maka warna yang cocok untuk menggambarkan Capricorn adalah Maybelline Superstay Ink Crayon Lead The Way.

Aquarius : Kamu memiliki jiwa yang bebas dan nggak takut untuk mencoba hal-hal yang baru. Makanya untuk itu, warna yang tepat untuk kepribadian kamu yang ceria dan terbuka, warna yang cocok adalah red cherry, seperti Maybelline Superstay Ink Crayon Own Your Empire.

Pisces :  Konon katanya Pisces adalah seorang yang imaginatif. Tepat banget Maybelline memberikan warna Enjoy The View untuk zodiak yang satu ini.

Aries : Kompetitif dan ambius menjadi karakter utama seseorang yang memiliki zodiak ini. Nggak jarang, orang dengan zodiak Aries selalu sukses mewujudkan keinginannya. Hustle in Heels jadi warna yang tepat untuk kalian.

Taurus : Seorang Taurus sangat suka memanjakan dirinya sendiri, makanya warna Stay Exceptional tepat sekali untuk karakter zodiak satu ini.

Gemini : Memiliki dua personalitas, membuat seorang yang berbintang Gemini menarik untuk dijadikan teman. Seperti warna Make It Happen yang bold dan menyegarkan.

Koleksi Superstay Zodiac Collection ini sudah tersedia di berbagai toko resmi Maybelline, baik di E-commerce atau di toko kosmetik terpilih. Tersedia juga dalam bundle, berisi Superstay Zodiac Collection dan Hypercurl Mascara, serta gratis exclusive cosmic pouch & zodiac card untuk koleksimu atau hadiah untuk your fellow cosmic babes.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment