banner-detik

serum

Alis dan Bulu Mata Tipis? Atasi dengan 4 Serum Alis dan Bulu Mata Lokal Ini!

seo-img-article

Salah satu cara untuk menebalkan alis dan bulu mata secara alami adalah dengan merangsang pertumbuhan rambut dengan serum.

Setelah menggunakan maskara atau eyelash extension bulu mata kamu jadi rontok dan botak? Agar bisa lebih kuat, ternutrisi, dan lebat, treatment alami juga diperlukan untuk kesehatan alis dan bulu mata. Berikut rekomendasi serum alis dan bulu mata lokal yang terjangkau, namun juga mendapat banyak feed-back positif!

Baca juga: Trik Pakai Maskara Ala TikTok untuk Bikin Bulu Mata Lebih Tebal

Somethinc A.S.A.P Eyelash and Brow Treatment Serum, Rp79.000

REKOMENDASI SERUM ALIS DAN BULU MATA LOKAL

Produk terbaru dari Somethinc ini diklaim mampu melebatkan, memanjangkan, dan mencegah kerontokan 3-4x lebih aktif, bahkan diklaim bisa memberi hasil dalam 15 hari! Di dalamnya terkandung biotinoyl-tripeptide-1 yang lebih potent dibanding biotin biasa, superfood pea peptide, synergrowth, dan lash fertilizer. Teksturnya ringan dan water-based, tidak berminyak dan meninggalkan residu, serta bisa digunakan setelah atau sebelum menggunakan maskara. Produk ini memiliki dua aplikator untuk alis dan bulu mata, cocok untuk perawatan setelah eyelash extension.

Nutrishe Nutrilash and Eyebrow Serum, Rp85.000

Nutrilash and Eyebrow Serum termasuk salah satu produk unggulan dari Nutrishe. Diformulasikan dengan berbagai minyak alami seperti coconut oil, olive oil, avocado oil, castor oil, rose oil, serta ylang-ylang, dan tea tree, serum ini mampu menguatkan akar, melebatkan bulu, serta menutrisi bulu mata dan alis. Produk ini sangat direkomendasikan untuk treatment setelah eyelash extension agar bulu mata kamu tetap kuat dan sehat. Dilengkapi juga dengan dua aplikator khusus untuk bulu mata dan alis.

Baca juga: 3 Cara Merawat Bulu Mata Supaya Tetap Bagus dan Sehat

Indoganic Brow & Lash Serum, Rp99.000

Mengandung ricinus communis seed oil, triticum aestivum germ oil, prunus amygdalus dulcis oil, tocopherol, argania spinosa kernel oil, Indoganic Brow & Lash Serum tergolong dalam oil-based serum. Produk ini sangat baik untuk memanjangkan dan menebalkan, menstimulasi pertumbuhan, serta memperkuat dan menutrisi akar rambut alis dan bulu mata. Termasuk salah satu serum alis dan bulu mata lokal yang pertama muncul, lho, dan sudah banyak banget mendapat testimoni positif.

Trope Lash & Brow Nourish Serum, Rp165.000

REKOMENDASI SERUM ALIS DAN BULU MATA LOKAL

Key ingredients-nya adalah tetrapeptide dan red clover active complex yang bisa mencegah kerontokan dan menguatkan akar rambut sehingga alis dan bulu mata akan lebih sehat dan subur. Selain itu, ada pula hyaluronic acid dan Japanese camellia, untuk menghidrasi serta melindungi alis dan bulu mata dari polusi dan oksidan. Sudah dilengkapi dengan dua aplikator khusus alis dan bulu mata juga. Teksturnya seperti gel transparan yang ringan dan mampu memberi kilau rambut yang sehat dan ternutrisi.

Itu tadi produk rekomendasi serum alis dan bulu mata lokal yang bisa kamu coba. Adakah yang sudah kamu gunakan? Ataukah ada produk andalan lain yang kamu sukai? Share di bawah ya!

 

Images: dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment