beauty school

Total 30 Warna! Kuteks Terbaru O.P. I yang Terinspirasi dari Alam: Nature Strong

seo-img-article

Nature Strong, koleksi kuteks terbaru O.P.I, punya beragam pilihan warna dari yang paling kalem sampai paling bold!

O.P.I memang nggak pernah nanggung-nanggung untuk rilis koleksi produk terbaru. Musim gugur ini, terinspirasi dari keunikan warna-warna alam, O.P.I mengenalkan koleksi kuteks Nature Strong yang vegan, sangat pigmented, dan tahan lama. Sesuai namanya pula, koleksi Nature Strong ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti tebu, ubi, gandum, kentang, jagung, dan lain sebagainya. Yang berbeda, pada koleksi ini, O.P.I menawarkan formulasi pernis alami yang berkualitas tinggi sehingga produk akan sangat mudah diaplikasikan dan cepat kering.

Baca juga: Nikmati Sensasi Musim Gugur dan Kekayaan Seni Los Angeles dengan Kuteks Terbaru dari O.P.I!

OPI NATURE ORIGIN

Selain konsep naturalnya, warna-warna baru yang dikeluarkan oleh O.P.I ini juga sangat menarik untuk dibahas. Koleksi Nature Strong memiliki total hingga 30 warna dan top coat dengan range neutral earth tones yang banyak terinspirasi dari warna serta elemen alam. Contohnya, warna-warna bunga seperti anggrek, daisy, lavender, mawar, atau warna-warna seperti laut, kerang, anggur, dan lain sebagainya. Dari yang paling pastel sampai yang paling berani, koleksi ini menawarkan pilihan warna yang akan sulit untuk dipilih! Oh iya, koleksi ini nggak hanya terdiri dari warna yang opaque saja, tetapi juga warna-warna shimmer yang sangat dekoratif. Here’s a little sneak peak!

OPI NATURE ORIGIN

OPI NATURE ORIGIN OPI NATURE ORIGIN OPI NATURE ORIGIN

Koleksi Nature Strong O.P.I juga menerapkan kesadaran lingkungan dengan menggunakan 20% bahan-bahan daur ulang untuk kemasan, tidak menggunakan bahan-bahan hewani, serta tidak diuji pada binatang. Tertarik untuk koleksi?

 

Images: OPI

Slow Down

Please wait a moment to post another comment