banner-detik

korean corner

Inilah Alasan Kenapa Wajib Nonton Drama Korea Now We’re Breaking Up!

seo-img-article

Sudah tayang 2 episode sejak minggu lalu, drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini cukup banyak menyita perhatian para penggemar Song Hye Kyo yang sudah lama nggak melihatnya di layar.

Bagi kamu yang baru ingin menonton drama Korea terbaru, judul yang satu ini bisa banget masuk ke daftar tontonan kamu! Song Hye Kyo berperan sebagai seorang desainer di sebuah brand lokal Korea, bersanding dengan Jang Ki Yong sebagai fotografer. Sangat memanjakan mata!

Cerita yang mudah dipahami

Banyak dari beberapa drakor yang mengangkat cerita yang rumit dicerna, seperti terlalu banyak alur yang maju mundur sehingga penonton sulit memahaminya dengan jelas. Namun dalam drama ini sejak episode pertama sudah mudah dipahami baik dari segi cerita maupu karakteristik pemerannya masing-masing.

Seperti halnya kisah cinta pada umumnya, di dalam drama Korea ini juga menggambarkan bagaimana percintaan di usia 30 tahun terjadi dalam realita. Hal ini terlihat jelas dalam pembentukan karakter Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong).

Comeback-nya Song Hye Kyo

Siapa sih yang nggak tahu Song Hye Kyo? Rasanya semua orang baik yang penyuka drama maupun tidak, mereka akan familiar dengan nama Song Hye Kyo walaupun tidak menghafalkan wajahnya. Aktris cantik yang sudah berusia 39 tahun ini akhirnya comeback melalui drama yang paling ditunggu. Pasalnya, ia terakhir kali membintangi drama di tahun 2018 lalu, menjadi lawan main Park Bo Gum dalam judul Encounter.

Berlatar dunia fashion

Salah satu drama tersegar di tahun ini karena memiliki latar cerita yang nggak biasa. Dari awal tahu,  sudah banyak drama yang umumnya mengangkat kisah kejaksaan, kepolisian, pengacara, dan sebagainya. Namun untuk drama kali ini cukup menyenangkan mata karena memiliki latar cerita dunia fashion.

Kamu bisa melihat bagaimana sibuknya orang-orang di balik industri fashion ketika menyiapkan fashion show, bagaimana paniknya mereka menghubungi influencer untuk membantu berjalannya acara mereka, menyiapkan photoshoot, dan sebagainya. Selain hiburan, ada  juga banyak edukasi terselubung juga yang bisa kamu nikmati.

Bertabur visual hingga pemeran pendukung 

Alasan lain kenapa kamu wajib nonton Now We’re Breaking Up adalah, mereka memiliki jajaran pemeran yang sangat eye-catching. Sehingga ketika kamu nonton bisa merasakan kebahagiaan sendiri melihat pemainnya. Selain bintang utama sudah menarik perhatian, terdapat juga pemeran pendukung lain yang memiliki visual bagus seperti Sehun EXO, Yura Girl’s Day, Kim Joo Heon, dan lainnya.

Itulah beberapa alasan kamu wajib nonton drama Korea Now We’re Breaking Up. Kamu bisa menontonnya di VIU setiap akhir pekan!

 

Image : Soompi, SBS, VIU

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment