lifestyle

Siapkan Dirimu untuk Sambut Koleksi Kedua UNIQLO dan Mame Kurogouchi!

seo-img-article

Siapa yang menyukai produk kolaborasi UNIQLO dan Mame Kurogouchi di awal tahun? Kini tinggal menghitung beberapa minggu lagi lho, untuk bisa memiliki koleksi kedua kolaborasi mereka.

Setelah sukses melakukan debut kolaborasi mereka pada awal tahun 2021, UNIQLO akhirnya kembali berkolaborasi dengan Maiko Kurogouchi, untuk rilis Koleksi keduanya. Koleksi terbaru ini akan memadukan desain indah yang memancarkan lekukan feminim, dengan kecanggihan teknologi UNIQLO untuk memberikan kenyamanan luar biasa bahkan di musim dingin sekalipun.

Innerwear menjadi inti kolaborasi kali ini

Dalam sebuah wawancara dengan Maiko Kurogouchi, sempat disinggung jika koleksi kali ini lebih sedikit dari semua musim. Hal ini karena Maiko sendiri ingin fokus pada inner-wear. “Kami ingin fokus pada inner-wear yang merupakan inti kolaborasi ini. Setelah membawakan koleksi inner-wear di musim pertama, kami memutuskan untuk fokus pada hal ini, karena kontinuitas itu penting,” tuturnya mengutip dari rilis yang diterima Female Daily Network.

Kelembutan dan kenyamanan dalam desain yang indah

Koleksi terbaru ini akan meningkatkan keindahan dan kenyamanan, serta menaikkan semangat saat digunakan. Perpaduan desain halus khas Mame Kurogouchi, teknologi bahan, dan rajutan 3D dari UNIQLO membuat hidup lebih nyaman dan ringan. Bra, celana dalam, dan bra top menggunakan bahan katun AlRism dan kasa bisa mencegah keringat bahkan di bawah laposan hangat saat musim dingin. Lekukan yang elegan, bagian belakang yang cantik dan detail berkelas lainnya terpancar dari koleksi pakaian yang akan rilis di bulan desember nanti.

Pilihan warna yang melengkapi kulit feminim

Palet warna yang disuguhkan pada kolaborasi kedua ini kurang lebih memiliki warna yang hangat seperti abu-abu, hitam dan juga krem. Cocok bagi kamu yang memiliki agenda ke tempat dingin untuk menghabiskan akhir tahun bersama orang tersayang.

Bagi kamu yang sudah nggak sabar dengan perilisan koleksi terbarunya, kamu bisa catat di kalender kamu tanggal 17 Desember 2021 ya! Koleksi lengkap UNIQLO dan Mame Kurogouchi ini tersedia di toko UNIQLO PIM 3 dan online melalui website UNIQLO.

 

Image : dok. UNIQLO

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment