banner-detik

beauty school

Intip Koleksi Liburan Terbaru Tom Ford Beauty yang Terinspirasi Putihnya Salju, Soleil Neige!

seo-img-article

Dengan dominasi warna putih dan kilauan-kilauan hangat bak pantulan sinar matahari, koleksi Soleil Neige ini sangat memanjakan mata!

Musim-musim liburan semakin dekat, nih. Penghujung tahun memang punya kesan tersendiri karena bertepatan dengan musim dingin, natal, dan tahun baru! Mulai banyak juga brands yang mempersiapkan tawaran serta produk-produk menarik. Untuk liburan musim dingin ini, Tom Ford Beauty mengenalkan koleksi “Soleil Neige” dengan beragam produk yang punya konsep menawan!

Baca juga: Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty!

 

Dalam bahasa Prancis, “Soleil Neige” berarti “Matahari Salju”. Konsep ini terinspirasi dari St. Moritz di Swiss, yang menjadi tempat di mana sinar matahari hangat memantul dari salju; very dreamy. Koleksi Soleil Neige Tom Ford Beauty ini terdiri dari produk makeup, body oil, body spray, sampai parfum. Shades dan packaging-nya bahkan juga terinspirasi dari pantulan matahari dari salju!

Untuk koleksi riasannya, Tom Ford Beauty memilih menghadirkan eyeshadow dan lip balm. Pertama ada Soleil Neige Eye Color Quad, eye shadow palette dengan empat shades shimmer yang seperti kristal dan indah banget. Warna-warnanya didominasi dengan range warna neutral-pink dan satu warna putih gading yang seolah merefleksikan pantulan cahaya matahari dan salju. Melengkapi riasan mata, ada Sunlit Rose Lip Balm dan Balm Frost dengan warna peachy dan pink. Menariknya, balm ini dilengkapi dengan shimmer atau pearlscent yang sangat halus, menyerupai kilauan sinar matahari. Teksturnya sangat creamy dan punya hasil akhir sheer yang sangat manis.

TOM FORD BEAUTY SOLEIL NEIGE LIP BALM

Sedangkan untuk lini bodycare, ada Soleil Neige Shimmering Body Oil dan All Over Body Spray. Body Oil ini dilengkapi dengan shimmer halus yang membuat kulit terlihat berkilau ditambah dengan wewangian citrus, floral, dan musk yang mirip-mirip dengan versi parfumnya. Sementara Body Spray-nya, punya notes bergamot, floral, dan turkish rose dengan dry down yang manis namun creamy. Terakhir sebagai signature dari Tom Ford Beauty, parfum Soleil Neige dengan tipe bau yang fresh citrusy dan fruity dengan key notes bergamot, bunga melati, dan lemon.

Kemasan dari koleksi liburan ini didominasi dengan warna putih dan emas serta fitur-fitur shimmery yang berkilau. Indah bukan? Gimana menurut kamu? Tertarik untuk koleksi? Beberapa produk ini sudah tersedia di e-commerce Indonesia juga, lho!

 

Images: hypebeauty.com, Tom Ford Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment