lifestyle

Fakta Menarik HUAWEI WATCH GT 3 yang Bisa Pantau Siklus Menstruasi Kamu!

seo-img-article

Mendengar produk wearable dengan kemampuan mengatur kualitas tidur, rasanya sudah umum. Tapi bagaimana kalau memantau siklus menstruasi? Sudah jelas menjadi sebuah inovasi yang baru.

 

Huawei Consumer Business Group secara resmi pada tanggal 8 November lalu, meluncurkan HUAWEI WATCH GT 3, yang memiliki tampilan layaknya jam tangan klasik elegan namun juga memiliki segudang fitur teknologi mumpuni.

“Peluncuran HUAWEI WATCH GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium. Huawei memimpin industri dalam inovasi teknologi dan sekali lagi membuka cakrawala baru di industri dengan produk unggulannya. Huawei akan terus fokus untuk memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time dan membangun hubungan yang erat dengan penggunanya,” tutur Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia dalam rilis yang diterima Female Daily Network.

Memiliki desain klasik paling elegan

Nggak perlu punya banyak jam lagi untuk menyesuaikan kegiatan yang kamu lakukan. Cukup gunakan satu smartwatch dan sesuaikan dengan strap yang ingin kamu pakai untuk kegiatan kamu hari itu. HUAWEI WATCH GT 3 ini juga hadir dalam dua ukuran yang berbeda, yakni 46 mm dan 42 mm.

Menghadirkan pengalaman interaktif cerdas yang baru, HUAWEI WATCH GT 3 juga menawarkan Always on Display Dials yang dapat tetap terjaga selama penggunaan sehari-hari, serta tampilan jam khusus juga memungkinkan data olahraga dan aplikasi mudah diakses hanya dengan mengangkat pergelangan tangan kamu.

Lebih mudah memantau kesehatan

HUAWEI WATCH GT 3 selain menjadi teman olahraga yang baik, juga bisa memantau kesehatan kamu, lho. Mulai dari pemantauan skin temperature, tingkat stress, kualitas tidur dan juga siklus menstruasi. Salah satu fitur yang belum ada di smartwatch lain namun sudah ada di HUAWEI WATCH GT 3 akan memudahkan kamu dalam memantau siklus menstruasi yang nggak teratur.

Selain itu juga Healthy Living Shamrock yang abru sudah menambahkan berbagai fitur kecil agar lebih sesuai dengan kebutuhan kesehatan harian penggunanya. Melalui pengaturan yang bisa dipersonalisasi, kamu bisa menerima pengingat rutin seperti tantangan kesehatan, asupan air, mindfulness, pengingat tidur lebih awal, dan lainnya.

Kalau memiliki personal trainer berwujud manusia rasanya sudah terlalu umum. Kini bagi kamu yang nggak sempat memanggil personal trainer, bisa juga dengan mengguna HUAWEI WATCH GT 3, karena dilengkapi dengan fitur pemantauan latihan yang semakin ditingkatkan. Dengan menyediakan lebih dari 100 mode latihan, kamu bisa memaksimalkan olahraga kamu setiap harinya.

Didukung HarmonyOS

HUAWEI WATCH GT 3 juga didukung oleh HarmonyOS yang bisa kamu jangkau untuk penggunaan navigasi dalam pergelangan tangan, karena sudah mendukung konektivitas independen dengan kemampuan terdistribusi HarmonyOS, memastikan jam terhubung ke perangkat HarmonyOS lain untuk pengalaman lebih nyaman dan cerdas.

Bagi kamu yang memiliki kegiatan di luar ruangan dalam waktu yang lama. Smartwatch ini juga mampu bertahan selama 14 hari untuk HUAWEI WATCH GT 3 sementara untuk HUAWEI WATCH GT 3 mampu bertahan selama 7 hari untuk penggunaan biasa.

Itulah beberapa fakta seputar produk terbaru dari Huawei yang sudah bisa kamu dapatkan dengan harga 3 jutaan. Menarik, kan?

Image : HUAWEI

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment