banner-detik

industry news

Yuk, Jadi Agen Perubahan Bagi Lingkungan Sekitar, Lewat Marina Beauty Journey 2021!

seo-img-article

Perkembangan teknologi dan informasi membuat Gen Z sangat relevan dengan media sosial dan tren kekinian. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk hal yang baik, seperti melakukan perubahan!

Marina Beauty Journey adalah sebuah ajang pencarian 20 Bintang Marina dengan Impactful Celebration sebagai acara puncaknya. Pencarian ini bertujuan untuk menemukan perempuan-perempuan paling berbakat dan inspiratif untuk menyampaikan aspirasi Marina. Tahun ini, Marina Beauty Journey 2021 mengambil tema Let’s Make Impact, untuk ajak Gen Z menjadi agen perubahan di tengah perkembangan teknologi dan maraknya penggunaan media sosial.

Baca juga: Mengenal Anneth Delliecia, Penyanyi Indonesia yang Tampil di Asia Song Festival 2021

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marina (@sahabatmarina)

Gen Z sebagai generasi dominan saat ini memiliki keunikan tersendiri karena besar di tengah internet dan kemudahan informasi. Tentu hal ini sangat bisa dimanfaatkan untuk hal dan dampak yang baik, seperti melakukan perubahan. Untuk itu, Marina yang melihat potensi Gen Z sebagai Agen Perubahan masa kini, mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa memberikan dampak baik bagi lingkungan sekitar.

Seperti apa yang dilakukan oleh Stevan Pasaribu, Nadya Arsyinta, dan Soraya Cassandra yang memberi dampak baik lewat keunikannya masing-masing. Stevan Pasaribu menyebarkan energi dan pesan positifnya lewat musik, sementara Nadya Arsyinta yang seorang beauty vlogger, memberi inspirasi soal kepercayaan diri lewat konten-konten kecantikannya di media sosial. Berbeda dari keduanya, Soraya Cassandra sebagai co-founder Kebun Kumara mengajak untuk memberi dampak baik lewat ekspresi cintanya pada alam. Ketiga figur ini menjadi contoh dan wujud nyata yang telah melakukan perubahan dan memberi manfaat pada lingkungan sekitar.

Baca juga: Mengenal Dita Karang, Idol K-Pop Asal Indonesia!

Ketiga figur publik ini juga akan membagikan kisah inspiratifnya di sesi Impactful Classes yang akan diadakan Marina Beauty Journey 2021, lho. Untuk kamu yang tertarik, segera cek informasi lengkapnya di website Marina. Let’s make impact!

 

Images: Marina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment