banner-detik

beauty school

Essence ini Ampuh Atasi Permasalahan Kulit Kusam dan Noda Gelap di Wajah

seo-img-article

Masih punya permasalahan kulit kusam dan banya bekas jerawat? Kamu wajib coba Lacoco Dark Spot Essence!

Tahun lalu, essence ini sempat viral di TikTok dan jadi buruan semua orang. Apalagi buat yang memiliki permasalahan kulit kusam, banyak bekas jerawat dan juga noda hitam di wajah. Pada masa itu, essence ini sempat sold out dan cukup sulit dicarinya lho. Untungnya, sekarang mencari essence ini lebih mudah!

Apa sih keunggulan essence yang satu ini? Sampai jadi produk viral di TikTok? Yuk kita bahas langsung di bawah!

Kandungan :

Pertama adalah kandungan yang terdapat di dalam essence ini. Di dalamnya terdapat 3 kandungan acid yang memang bagus untuk mengatasi jerawat dan kulit kusam. Lacoco Dark Spot Essence ini menggunakan Glycolic Acid 5% (AHA) yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Biasanya bila ada penumpukan sel kulit mati inilah yang akan menyebabkan tampilan kulit yang kusam. Kemudian di dalamnya juga ada kandungan BHA, yaitu Salicylic Acid sebanyak 1%, yang bagus banget untuk mengempiskan jerawat dan membersihkan minyak di dalam pori-pori. Kemudian untuk acid ketiga, Lacoco menggunakan Gluconolactone (PHA), yang berfungsi untuk memaksimalkan pelepasan sel kulit mati,  sekaligus melembapkan kulit. Untuk melengkapinya, Lacoco juga menambahkan Niacinamide dan juga 2% Tranexamic Acid, yang lebih efektif mencerahkan kulit, dibandingkan vitamin C. Makanya nggak heran, kalau essence ini efektif banget untuk mengatasi kulit kusam, noda gelap di wajah dan juga bekas jerawat yang membandel.

Tekstur

Essence ini memiliki tekstur yang cair, sehingga mudah sekali untuk diratakan dan menyerap ke dalam kulit, dan nggak akan terasa lengket sedikit pun. Karena ini essence, maka produk ini dipakai di tahap skincare ke tiga, setelah double cleansing. Karena banyak kandungan acid-nya, maka essence ini cukup dipakai di malam hari saja. Jangan lupa esok harinya, kamu wajib menggunakan sunscreen ya.

Result

Kamu akan melihat hasil dari menggunakan essence ini di minggu pertama. Kulit  secara otomatis, kulit akan  terlihat lebih cerah dan teksturnya lebih halus. Tapi kalau dalam menangani jerawat mendam atau radang, kamu akan merasakan efeknya di hari ke-3! Jadi memang efek essence ini bisa dikatakan cukup instant.

Melihat kandungannya, saya sangat merekomendasikan Lacoco Dark Spot Essence ini untuk kalian yang baru mau coba-coba acid/exfoliating pertama kali. Mengingat kandungan acid di dalamnya cukup mild, jadi kulit kalian nggak akan ‘kaget’. Walaupun essence ini cukup melembapkan kulit, tapi jangan lupa untuk tetap menggunakan pelembap ya, setelahnya. Supaya kelembapan kulit tetap terjaga maksimal di malam hari.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung cobain saja essence ini, dan buktiin

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment