beauty school

6 Makeup dan Skincare Lokal Terbaru Bulan ini!

seo-img-article

Produk-produk di bawah ini baru banget rilis, lho. Konsepnya juga beragam dan unik!

Bulan ini, masih banyak produk baru yang terus muncul, beragam mulai dari makeup sampai skincare. Mulai dari alis sampai bibir, berikut adalah beberapa produk makeup dan skincare lokal terbaru di bulan Oktober ini!

Baca juga: Bagus Banget, Ini 5 Produk Skincare Korea Underrated yang Harus Kamu Coba!

Luxcrime Glow-Getter Setting Spray & Ulti-Matte Setting Spray

LUXCRIME SETTING SPRAY makeup dan skincare lokal terbaru

Bulan ini, Luxcrime mengeluarkan 2 jenis setting spray sekaligus! Sesuai namanya, kedua setting spray ini dapat memberi hasil akhir makeup yang dewy atau matte. Sudah dilengkapi dengan kandungan skincare yang hydrating dan calming, cepat menyerap, sangat ringan, dan diklaim waterproof, smudge-proof, hingga fade-proof. Penyebaran spray-nya juga akan sangat halus karena menggunakan microfine mist!

Secondate Brow People

Secondate menghadirkan 3 shade kecokelatan untuk produk alis pertamanya, Warna-warna-nya ada Warm Brown, Ash Brown, dan Dark Brown. Yang menarik, tip dari produk ini lebih kecil dari tip eyebrow pencil kebanyakan, dan menjadi yang paling kecil di Indonesia, yaitu 0.99mm! Membuatnya sangat mudah dan precise untuk digambar. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp95.000 saja.

BLP Lip Gel

BLP LIG GEL makeup dan skincare lokal terbaru

This is one of the most recent, BLP Lip Gel! Konsep dari produk ini sih yang menarik banget, karena menjadi produk hybrid dari BLP Lip Glaze dan BLP Lip Stain, when gloss meets stain. Artinya, meski hasil akhirnya glossy, nggak perlu takut mudah hilang karena akan tetap meninggalkan bekas warna produk. Ada 4 warna vibrant yang ditawarkan, yaitu Carnation (red), Magnolia (reddish-pink), Marigold (warm peach), dan Sweet pea (deep maroon). Jojoba Oil dan Vitamin E juga turut hadir dalam produk ini, membuat bibir terlihat sangat fresh!

Dear Me Beauty x KFC Primer Sunstick & Hydrating Primer Sheet Mask

Produk sunscreen pertama Dear Me yang cukup kontroversial karena berkolaborasi dengan KFC. Primer Sunstick ini diformulasikan dengan 6 Advanced UV Filters dan Broad Spectrum 360°. Hasil akhirnya semi-matte yang halus dan lembap karena kandungan Squalane dan Avocado Oil-nya. Yang menarik, Sunstick ini diklaim bisa menjadi primer juga sebelum aplikasi makeup. Untuk sheetmask-nya, mengandung Essence 2% Niacinamide, Panthenol, dan Allantoin yang bagus untuk mencerahkan, melembapkan, menenangkan, sekaligus menjaga skin barrier.

Rose All Day Calming Series

ROSE ALL DAY CALMING SERIES makeup dan skincare lokal terbaru

Nggak tanggung-tanggung, untuk rangkaian Calming Series ini, Rose All Day langsung meluncurkan 3 produk! Yaitu, The Big Calm Serum, 24-Hour Hydro Surge Moisturizer, dan Electrolyte Sleeping Mask. Sesuai namanya, ketiga produk ini difokuskan untuk menenangkan, menghidrasi, serta menjaga skin barrier kulit. The Big Calm Serum dan 24-Hour Hydro Surge Moisturizer memiliki tekstur watery gel yang ringan dan mudah meresap. Yang agak berbeda adalah kandungan Sleeping Mask-nya, yaitu Elektorit yang bisa menyeimbangkan kulit dan membuat kulit lebih halus di pagi hari.

SADA Khelir Cotton Liptint

Bersamaan dengan campaign terbaru SADA di bulan Oktober ini, yaitu “SADA Hybrid Beauty”, brand lokal milik Cathy Sharon ini juga meluncurkan Khelir Cotton Liptint. Nggak hanya menghadirkan formula liptint yang tahan lama di bibir, tapi Khelir Cotton Liptint ini juga dilengkapi dengan manfaat skincare yang bisa bantu merawat serta menutrisi bibir dengan baik. Di dalam formulanya terdapat shea butter dan Vitamin E untuk bantu melembapkan, adenosine yang bisa bantu proses pembentukan kolagen di kulit, coconut extract yang bisa menenangkan kulit, serta honey extract untuk bantu menutrisi kulit bibir secara optimal.

Liptint dengan tekstur gel base yang dibanderol dengan harga Rp79.000,- dan sudah bisa dibeli secara eksklusif di Tokopedia hingga 31 Oktober ini terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu Rosi Rosy, Sweet Sica, dan Luscious Lana.

Well, itu dia 6 produk makeup dan skincare lokal terbaru di bulan Oktober ini. Menarik ya, konsep-konsepnya? Yang mana yang paling menarik perhatian kamu?

 

Image: Dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment