banner-detik

technology

Siap Bangkitkan Produktivitas, Huawei Luncurkan 3 Produk Baru Bulan Oktober Ini!

seo-img-article

Huawei Consumer Business Group, melalui media sosialnya mengumumkan tanggal peluncuran produk APAC di musim gugur ini. Setelah beberapa bulan, akhirnya HUAWEI kembali menghadirkan sejumlah produk baru, termasuk smartphone, laptop, dan juga smartwatch.

Melansir dari rilis yang diterima Female Daily Network, pasalnya HUAWEI di acara peluncurannya nanti nggak hanya memperkenalkan tiga produk andalannya, tapi juga konektivitas smart office serta kesehatan yang akan ditampilkan.

Kembali hadirkan HUAWEI MateBook

Hadir dengan bodi ramping, HUAWEI MateBook 14s ini memiliki layar 2.5K Huawei Full View Display dengan rasio 3;2 yang ramah untuk produktivitas, serta nyaman untuk menciptakan pengalaman visual yang menarik. Di laptop terbarunya ini, HUAWEI MateBook 14s sudah menggunakan prosesor Intel Core H-series generasi ke-11 yang sangat cukup untuk membantu produktivitas kamu selama bekerja.

Smartphone yang cocok untuk anak muda

Kini HUAWEI menambahkan seri terbaru yakni HUAWEI Nova 9 yang mendukung kemampuan kamera unggulan, termasuk kamera Ultra Vision 50MP dan XD Fusion Engine kelas flagship untuk meningkatkan kualitas gambar dan perekaman menjadi lebih dramatis. Tentu hal ini menjadi pengalaman yang mengesankan bagi anak muda yang suka bikin konten. Selain memiliki curved display, HUAWEI Nova 9 juga sudah didukung Super Charge 66W, jadi kamu nggak perlu takut kelamaan nge-charge kalau lagi di luar.

Smartwatch juga hadir untuk lengkapi produktivitas

Rasanya kurang lengkap kalau hanya mengandalkan produktivitas dari smartphone maupun laptop saja. Bagi orang sibuk dan gemar olahraga, smartwatch adalah salah satu benda yang nggak boleh dilupakan. HUAWEI juga akan meluncurkan HUAWEI Watch GT 3 yang berfungsi selain menjadi jam tangan juga, pelatih pribadi professional yang bisa memandu kamu untuk lebih sehat dengan lebih dari 100 mode olahraga. Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki daya tahan yang lama hingga dua minggu. Setidaknya aman jika kamu gunakan untuk backpacking menikmati alam.

Bagi kamu yang penasaran dengan produk selengkapnya seperti apa, kamu bisa turut menyaksikan live streaming pada 28 Oktober 2021 di Huawei Official Website, Huawei Video, YouTube maupun e-commerce.

 

Image : dok. HUAWEI

Slow Down

Please wait a moment to post another comment