banner-detik

beauty school

Jangan Ketingalan Promo Seru di FDxBeauty K-Beauty Edition!

seo-img-article

Kalau di bulan Agustus dan September kemarin Female Daily, sudah mengadakan FDxBeauty Local Power dan Luxury Edition, di bulan Oktober ini saatnya K-Beauty!

Tahun ini Female Daily masih belum bisa menyelenggarakan acara tahunan FDxBeauty secara online. Namun rasa kangen tim Female Daily akan kemeriahan FDxBeauty offline, membuat kami memutuskan untuk mengadakan acara ini secara online saja. Di mulai sejak bulan Agustus kemarin, Female Daily memutuskan untuk membuat event FDxBeauty dengan 3 konsep berbeda, yaitu lokal, luxury dan di bulan ini K-beauty.

Walaupun diadakan secara online, keseruan dan kehebohan FDxBeauty online ini tetap terasa banget. Mengingat di setiap FDxBeauty banyak banget brand, KOL, promo dan juga acara yang diselenggarakan. Nah, untuk FDxBeauty K-Beauty edition kali ini ada total 234 SKU yang masuk, dengan jumlah 1200 produk yang ikutan.

Diskon yang ditawarkan juga nggak nanggung-nanggung lho! Banyak beauty brand yang memberikan diskon hingga Rp100.000/ produk! Bahkan ada juga lho produk skincare yang harganya cuma Rp11.000-an! Tentunya nggak hanya itu saja dong, Female Daily juga akan membagikan berbagai potongan voucher yang bisa kalian menangkan! Jadi dijamin deals yang kalian dapatkan di FDxBeauty kali ini bakalan banyak banget! Pasti nggak rugi deh kalau belanja.

Seperti dua event sebelumnya, FDxBeauty kali ini diselenggarakan di e-commerce-nya Female Daily, yaitu Beauty Studio by Female Daily. Untuk mengakses dan juga berbelanja di sini, pastikan kalian sudah membuat akun ya! Caranya mudah kok, tinggal ikuti step-step yang sudah diberikan.

Gimana makin tertarik untuk belanja dan jadi penasaran apa saja brand-nya? Tenang, kamu bisa melihat semua brand yang ikutan di foto bawah ini ya!

Menemukan brand kesayangan kalian di list atas ini? Yuk, langsung belanja saja sekarang! Kalau mau mendapatkan voucher potongan harga, jangan lupa cek ke Instagran Female Daily, dan ikuti event-event online yang diselenggarakan sejak tanggal 26 Oktober – 2 November 2021!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment