banner-detik

bath n body

Lebih Lembap dan Eco-Friendly, The Body Shop New Body Butter Siap Memanjakan Kulitmu!

seo-img-article

Salah satu produk terlaris dari The Body Shop, Body Butter, kini hadir dengan formula dan kemasan terbaru!

 

Siapa yang nggak kenal produk Body Butter dari The Body Shop? Body care yang ikonis ini sudah hadir sejak tahun 1992, lho! Ditemukan oleh founder The Body Shop, Anita Roddick, sejak saat itu hingga kini, Body Butter menjadi salah satu produk kecantikan paling digemari.

Pada tanggal 22 Oktober lalu, The Body Shop Indonesia memperkenalkan New Body Butter yang kini hadir dengan formula yang disempurnakan. New Body Butter ini hadir dengan varian beraroma lembut dan menyegarkan seperti Argan, British Rose, Mango, Coconut, dan Strawberry. Bahkan, varian Avocado yang sempat discontinue, kini hadir kembali! Diperkaya dengan 95% bahan-bahan alami, seperti shea butter dan cocoa butter, produk ini akan memastikan kelembapan dan kelembutan kulit, bahkan hingga 4 hari lamanya. Cocok buat kamu yang kulitnya gampang kering dan dehidrasi.

Bukan hanya aroma dan formula yang jadi lebih baik, kemasan The Body Shop New Body Butter juga terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang. Penggunaan kemasan yang terbuat dari 100% Recycled PET Plastic ini adalah bentuk komitmen The Body Shop untuk melestarikan bumi. Produk juga memiliki kandungan 100% Vegan yang telah mendapatkan sertifikasi dari The Vegan Society. Jadi, tak hanya mempercantik kulitmu, tapi juga bisa dinikmati oleh semua orang, serta aman bagi lingkungan.

Ratu Ommaya, Head of Values, Community & PR The Body Shop Indonesia mengatakan, “Sejak awal, The Body Shop selalu ingin memberikan nilai tambah terhadap setiap produknya. Hal ini juga tercermin di dalam New Body Butter yang kami perkenalkan hari ini. New Body Butter ini merupakan penyempurnaan dari produk Body Butter yang telah dipasarkan sebelumnya. Formula yang disempurnakan memastikan efikasi yang optimal pada setiap pemakaiannya karena diperkaya bahan-bahan alami yang memastikan kulit sehat, lembap, dan ternutrisi hingga 4 hari. New Body Butter merupakan inovasi dan komitmen kami untuk terus menawarkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.” 

Jovi Adhiguna, Content Creator & Entrepreneur yang hadir dalam peluncuran New Body Butter ini juga ikut memberikan testimoninya. “Setelah mencoba New Body Butter, kulit tubuh dengan cepat menjadi lebih lembap, lembut dan juga terasa lebih sehat. Manfaatnya langsung dapat dirasakan sejak pertama kali digunakan. Tak heran, karena bahan-bahan yang terkandung dalam New Body Butter merupakan bahan-bahan yang alami dan natural, sehingga hasilnya juga optimal dan manfaatnya dapat dirasakan lebih lama. Selain manfaat yang dapat dirasakan dengan cepat, New Body Butter ini juga tidak menyebabkan rasa lengket dan tidak nyaman setelah pemakaiannya.” 

Nah, menarik banget, kan? Kamu sebaiknya mengaplikasikan The Body Shop New Body Butter ini tepat setelah mandi, saat kondisi kulit tubuh masih damp, sehingga produk akan meresap dengan sempurna. Kamu juga bisa memilih varian yang paling sesuai, karena The Body Shop New Body Butter ini hadir untuk berbagai jenis kulit. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment