sponsored post

Skincare Korea Kaya Vitamin E untuk Mengatasi Jerawat dari Commonlabs

seo-img-article

Skincare Korea untuk mengatasi jerawat dengan kandungan vitamin E dan micro-needle?

Kalau ngomongin soal skincare Korea, biasanya identik dengan berbagai kandungan botanicals di dalamnya. Beberapa di antaranya yang paling populer tentu saja ada ekstrak ginseng, green tea, hingga mugwort. Tapi gimana kalau manfaat dari kandungan botanicals ini digabungkan dengan berbagai vitamin yang bisa merawat kulit?

Kenalan sama Commonlabs, brand skincare Korea ini fokus pada rangkaian skincare kaya vitamin yang dapat merawat dan memperkuat kulit sehingga jadi sehat dan  bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Lebih dari skincare, Commonlabs juga ingin memperkenalkan konsep ‘Skin Core Training’. Jadi produk-produknya diformulasikan untuk bisa memperkuat kulit dari ‘core’ atau lapisan terdalam. Terlebih lagi di masa seperti sekarang kulit kita rentan terhadap berbagai paparan iritan, seperti polusi, stress, dan juga gesekan akibat pemakaian masker seharian. Bahan-bahan yang dipilih pun aman dan ditujukan untuk perawatan kulit dengan hasil jangka panjang. 

Salah satu lini dari Commonlabs adalah Single-Vitamin Calming & Repair yang diperkaya vitamin E. Seperti yang kita tahu, vitamin E memang mengandung antioksidan tinggi yang bisa membantu menenangkan dan memperbaiki kulit. Termasuk juga merawat kulit berjerawat.

Ada apa saja produk dalam lini ini? Langsung kita bahas satu-satu ya.

Vitamin E Micro Needle Spot Cream

Dari namanya sudah bikin penasaran ya. Seperti apa sih skincare yang mengandung micro-needle? Nah, Vitamin E Micro Needle Spot Cream ini adalah krim untuk jerawat yang ukuran partikelnya micro-needle alias lebih kecil dari ukuran pori-pori, sehingga bisa penetrasi ke dalam kulit dengan optimal. Setelah diaplikasikan ke kulit akan ada sedikit sensasi ‘tajam’ ketika kamu meratakan krim ini dengan jari. Tapi nggak sampai di level yang bikin sakit kok. Saya saranin tetap patch test dulu ya sebelum mencoba di wajah langsung.

Untuk mengatasi jerawat, Vitamin E Micro Needle Spot Cream ini mengandung suatu kandungan yang sudah dipatenkan, yaitu Gesolza. Terdiri dari tiga ekstrak tanaman, yaitu Artemisia Annua, Citrus Junos fruit, dan Pinus Densiflora leaf, Gesolza ini dapat menenangkan kulit berjerawat sekaligus juga mengontrol produksi sebum berlebih.

Kulitmu juga akan terlindungi dengan ekstrak Tea tree leaf extract 53% dan Vitamin E. Tea tree leaf extract yang bersifat antiseptik dapat melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. Sedangkan vitamin E dapat membuat penyembuhan jerawat jadi lebih maksimal.

Vitamin E Calming Ampoule

Skincare Korea jadi salah satu yang pertama memperkenalkan ampoule. Mirip dengan serum, bedanya ampoule memiliki kandungan yang lebih potent. Vitamin E Calming Ampoule ini contohnya, mengandung 72% Tea tree leaf extract dan juga Gesolza. Fungsinya untuk menenangkan kulit. Di kondisi yang mengharuskan kita pakai masker ketika keluar rumah, penting banget untuk punya skincare yang menenangkan supaya kulit nggak mudah iritasi.

Teksturnya yang cair nyaman banget untuk diaplikasikan ke kulit. Apa lagi buat yang suka teknik skincare layering. Rasanya ringan dan nggak lengket, dengan sedikit aroma khas Tea tree yang menenangkan.

Vitamin E Calming Light Cream

Pelembap merupakan suatu step skincare yang nggak boleh terlewat. Buat yang selama ini cari moisturizer ringan, tapi tetap menghidrasi, wajib coba Vitamin E Calming Light Cream ini. Sesuai dengan namanya, teksturnya memang ringan seperti di tengah-tengah gel dan cream. Namun kemampuan mengunci kelembapannya oke banget.

Diperkaya 77% Tea tree leaf extract, nggak hanya melembapkan, Calming Light Cream juga punya manfaat antiseptik sehingga kulit terlindungi dari bakteri. Di dalamnya juga ada Gesolza yang membantu mengatasi jerawat dan bikin skin barrier lebih kuat.

Ggultamin E Real Ampoule Mask

Buat perawatan ekstra, jangan lupa pakai sheet mask. Ggultamin E Real Ampoule Mask ini hadir dalam dua langkah perawatan kulit. Pertama ada Exfoliating Pad yang akan mengangkat sel kulit mati dan langkah kedua adalah ampoule mask-nya.

Kandungan ampoule di dalam essence Ggultamin E Real Ampoule Mask ini banyak banget lho, yaitu 27ml. Ketika ditempelkan ke kulit, langsung ada sensasi menenangkan. 

Dari keempat produk dalam lini Vitamin E Calming & Repair, mana yang paling bikin kamu penasaran cobain?

images: dok. Female Daily

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment