entertainment 2

Toko Merchandise K-Pop di Seoul yang Wajib Dikunjungi!

seo-img-article

K-Popers mana suaranyaaa? Kalau kamu pencinta boyband dan girlband Korea, rasanya kurang banget kalau koleksi cuma sekadar album dan photocard maupun poster. Pasti ingin lebih dari itu, kan?

 

Satu meja di kamar rasanya ingin dipenuhi dengan pernak-pernik yang berkaitan dengan idola. Mulai dari kertas ganteng, hingga gelas maupun boneka semua ingin dimiliki.

Memang karena sang idol sulit digapai, rasanya akan lebih menyenangkan jika punya sesuatu yang berkaitan dengan idol. Supaya kamu lebih maksimal dalam fangirl atau fanboy-ing! Melansir dari visitkorea, berikut adalah beberapa toko merchandise yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Seoul!

I Doll Look

Pas nih buat kamu yang suka mengoleksi boneka bergaya idola dan ingin mendandaninya dengan fashion yang kamu banget. Ini tempat yang tepat untuk kamu kunjungi, karena toko ini menyediakan beragam fashion untuk boneka idola kamu. Mulai dari aksesori topi, baju, bandana, kacamata hitam, topeng, sepatu, dan lainnya lengkap bisa kamu miliki. Pilihan ukuran fashion pun juga cukup untuk boneka berukuran 15 dan 20 cm.

I Doll Look ini buka dari jam 11 pagi sampai 9 malam, dan bisa kamu datangi di Hongdae. Jalan sekitar 5 menit dari Stasiun Universitas Hongik (Seoul Subway Line 2) Exit 2. Alamatnya di : 74, Hongik-ro 6 gil, Mapo-gu, Seoul.

SP Factory

Masih sama menjual beranekamacam pakaian boneka. Namun di sini lebih spesifik khusus menjual boneka EXO beserta aksesorisnya. Nggak cuma pakaian yang modis terkini aja, tapi juga ada pilihan hanbok yang bisa kamu kenakan untuk boneka EXO milikmu. Selain itu kamu juga bisa belanja dengan potongan harga yang menarik selama masa promo diskon musiman.

Masih di wilayah yang sama, kamu bisa mengunjungi toko ini di 6F, 31, Wausan-ro 21-gil, Mapo-gu, Seoul. Kalau pakai kereta, kamu bisa turun di Stasiun Universitas Hongik (Seoul Subway Line 2) Exit 9. Setelah itu, jalan sekitar 10 menit untuk sampai ke tujuan.

Palette

Bagi kamu yang lagi di kawasan Myeong-dong, jangan lupa dengan toko ini! Palette berada di lantai dasar Lotte Department Store Young Plaza. Ketika masuk ke toko ini, kamu bak dihipnotis idola kamu, karena banyak sudut menyenangkan yang bisa kamu telusuri. Selain barang kurasi beberapa idol, juga ada dinding artis interaktif, yang bisa kamu gunakan untuk tulis teks khusus di atas foto artis favorit kamu.

Kamu bisa mengunjungi Palette di B1F, 67, Namdaemun-ro, Jung-gu, Seoul. Turun di Stasiun Euljiro 1(il)-ga, Seoul Subway Line 2, Exit 7 dan jalan sekitar 5 menit dari sana.

withDrama

Kalau toko yang satu ini, lebih banyak dan populer dengan TWICE dan DAY 6. Bagi kamu penggemar kedua grup tersebut, pastikan nggak ketinggalan ke tempat ini ya! Toko ini terletak di lantai dua Lotte El Cube, withDrama menawarkan banyak barang idola, mulai dari CD, lightstick, mini action figure, tanda tangan artis dan banyak lagi.

Untuk sampai sini kamu bisa turun di Stasiun Sinsa, (Seoul Subway Line 4) Exit 8 dan jalan sekitar 15 menit untuk sampai tujuan. Alamatnya berada di 2F, 22, Apgujeong-ro 12-gil, Gangnam-gu, Seoul.

Itulah beberapa toko merchandise Kpop yang wajib kamu datangi kalau lagi berlibur ke Seoul. Tentu kamu juga bisa mendatangi beberapa toko lainnya seperti di Underground Subway Station di Myeongdong untuk mendapatkan harga merchandise maupun album yang lebih murah.

Bagi kamu yang penasaran kok SMTOWN Coex Atrium nggak ada? Yup, SM Entertainment sudah menghabiskan masa kontraknya dan akan pindah seluruh kantor pusatnya ke Acro Forest, di mana gedungnya juga disebut sebagai Kwangya. Tempat baru SM Family. Jadi buat kamu yang ingin belanja pernak pernik resmi SM Town, harap bersabar dulu ya!

Jadi, sudah siapkah menabung untuk menyambut kebahagiaan baru? Semoga kita bisa segera aman traveling ke Korea ya!

 

Image : visitkorea

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment