lifestyle

Cara Manfaatkan vivo X70 Pro ala Joko Anwar untuk Film Bergaya Profesional!

seo-img-article

Apakah kamu salah satu orang yang gemar bikin konten melalui smartphone? Kalau iya, berarti kamu nggak boleh ngelewatin tips yang satu ini!

 

Kecanggihan teknologi smartphone sekarang ini sudah bisa diandalkan untuk menciptakan video dengan gambar berkualitas. Sudah banyak smartphone yang memiliki fitur kamera yang membuat konten kamu semakin bagus dan menghasilkan tampilan visual layaknya film profesional! Berikut adalah beberapa tips dan cara memanfaatkan vivo X70 Pro ala Joko Anwar yang bisa kamu coba nih.

Aktifkan fitur Ultra-Sensing Gimbal Camera

Bagi kamu yang senang merekam kegiatan sehari-hari seperti vlog jalan-jalan. Kamu berarti wajib mengaktifkan fitur Ultra-Sensing Gimbal Camera. Karena dengan fitur ini, kamu bisa dengan mudah mengatasi guncangan yang terjadi pada video. Nggak hanya mampu menahan goyangan ketika jalan santai, bahkan ketika kamu sedang berlari pun juga bisa meminimalisir guncangan yang ada.

Pakai fitur Super Night Video untuk tampilan di malam hari

Sebelum smartphone merajalela, rasanya foto di malam hari ataupun mengambil video adalah hal yang sia-sia karena nggak akan kelihatan bagus, meskipun dibantu flash. Namun sekarang nggak perlu sedih lagi, karena kamu bisa mengabadikan momen berharga kamu di malam hari tanpa takut nggak kelihatan!

Kabarnya, di vivo X70 Pro ini sudah tersedia bantuan Real-Time Extreme Night Vision untuk memberikan preview secara real time sebelum kamu mengambil foto. Selain itu juga kamu bisa mengambil video tanpa khawatir gelap, karena sudah ada fitur Super Night Video. Dimana fitur tersebut bisa menghasilkan video kamu jadi lebih terang dan nggak gelap-gelap banget!

Aktifkan fitur Ultra-Wide Angle Video, Beauty and Bokeh Video

Jangan underestimate dengan kemampuan ponsel Android yang satu ini. Karena kamu sudah bisa menghasilkan video dengan resolusi 4K dan 60FPS lho! Video yang kamu hasilkan juga semakin menarik, berkat fitur Ultra-Wide Angle Video, Beauty dan Bokeh Video hingga 3D Sound Tracking atau yang biasa dikenal dengan audio spasial. Yakni perekaman suara dalam video akan mengikuti suara objek untuk memberikan pengalaman sinematik dan audio yang terasa lebih hidup dan dekat dengan pendengar.

Gunakan fitur Pro Cinematic Mode untuk tampilan yang lebih professional

Kata siapa bikin film pendek bagus harus pakai kamera mahal dan berat? Memang kalau ingin produksi besar tentunya alat yang digunakan juga harus menyesuaikan. Tapi kalau sekadar ingin bersenang-senang melalui konten film pendek berdurasi satu menit atau dua menit. Kamu bisa banget hanya menggunakan smartphone saja.

Dengan vivo X70 Pro, kamu udah bisa mendapatkan fitur Pro Cinematic Mode yang membantu mengoperasikan pengambilan gambar layar lebar melalui pengaturan beberapa parameter video dengan kontrol lebih tinggi. Seperti Zoom Support SAT, Focal Distance Mark, Adjustable Audio Level hingga Immersive Monitoring Video Interface.

Edit video lebih mudah dan cepat

Nggak perlu kamu pindahin ke laptop atau pindahkan ke aplikasi tambahan untuk edit video. Cukup langsung edit di fitur video editing pada vivo X70 Pro, kamu bisa menyunting beberapa bagian video yang sekiranya ingin ditampilkan dan yang tidak. Kamu juga bisa menampilkan visuak yang akurat, detil serta tingkat kecerahan yang baik.

 

Bagi kamu yang gemar bikin film pendek, kebetulan banget, vivo Vision+ lagi ngadain kompetisi film pendek dan foto untuk konten kreator yang senang berkreasi. Dengan tema “Joy to Create” kamu bisa mendaftar dan submit portfolio kamu melalui www.visionplus.id hingga 21 Oktober 2021!

So, tunggu apalagi? Langsung saja tunjukkan kemampuan kamu sekarang!

 

Image : press release & dok. vivo

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment