banner-detik

female daily network

Sudah Vote Favoritmu di Female Daily Best of Beauty Awards 2021? Hadiahnya Puluhan Juta!

seo-img-article

Female Daily Best of Beauty Awards kembali lagi. Jangan lupa untuk vote buat favoritmu ya! Ada hadiah puluhan juta yang menunggu lho!

Menuju penutup tahun 2021, artinya sudah saatnya buat Female Daily Best of Beauty Awards kembali lagi nih. Sudah siap kan buat mendukung produk, brand, treatment dan beauty influencers favorit kamu? Periode untuk voting sudah dibuka sejak tanggal 4 Oktober lalu lho. 

Sejak tahun 2019, industri kecantikan memang seru ya. Banyak produk-produk, bahkan brand baru yang bermunculan. Nggak kelewatan juga tentunya para pegiat local beauty yang inovasinya semakin canggih. Para panelis Female Daily sudah mengurasi produk-produk terbaik yang rilis tiga tahun belakangan ini. Jadi memudahkan buat kamu untuk vote. Tapi tenang, kalau ada favoritmu yang belum masuk di list, kamu juga bisa tambahkan sendiri kok.

Tahun ini ada yang baru lho dari Female Daily Best of Beauty Awards. Kamu bisa vote langsung dari FD App. Yup, gampang banget kan bener-bener one click away aja dari handphone mu. Cukup log in ke akun FD App dan di halaman Home langsung ada button yang akan membawamu ke halaman voting. Super easy!

Voting ini dibuka sampai tanggal 31 Oktober, jadi yuk segera ikutan. Psst, buat yang sudah ikutan dan beruntung juga berkesempatan buat menangin berbagai hadiah senilai puluhan juta rupiah lho.

Tentunya kamu juga bakal bisa ikutin keseruan awarding night yang akan disiarkan di berbagai platform. Kali ini temanya adalah Movie Night! Buat update terbarunya, kamu bisa cek di Instagram @femaledailynetwork. Jangan sampai ketinggalan ya.

May the best players win!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment