beauty school

Siap Lawan Matahari, Nadine Chandrawinata Jadi Brand Ambassador Anessa

seo-img-article

Anessa, brand sunscreen nomor 1 asal Jepang sudah ada di Indonesia, lho. Nadine Chandrawinata yang nggak takut matahari pun resmi jadi brand ambassadornya. Yuk, rajin pakai sunscreen!

Sepertinya FD sudah bolak-balik membahas soal betapa pentingnya memakai sunscreen. Mau kamu di rumah saja atau beraktivitas di luar, pokoknya pemakaian sunscreen sudah wajib jatuhnya! Tapi ngaku, siapa yang masih suka malas pakai? Bahkan menurut data di Shiseido research study, pengguna sunscreen di Indonesia masih tergolong sangat rendah karena hanya mencapai 2%, padahal Indonesia adalah negara tropis!

Kenapa ya kira-kira banyak yang nggak rajin pakai sunscreen? Menurut Anessa, hal ini disebabkan karena banyak orang yang merasa nggak nyaman saat pakai sunscreen, mungkin membuat terlalu gerah atau lembap. Tapi tenang, sudah ada solusinya untuk isu ini. Menjawab kebutuhan itu, Anessa sebagai brand sunscreen nomor 1 di Jepang selama 20 tahun menghadirkan rangkaian produk sunscreen yang sempurna. Nadine Chandrawinata sebagai brand ambassador Anessa juga turut mendorong kita untuk selalu rajin pakai sunscreen!

Baca Juga : Apa Bedanya Chemical dan Physical Sunscreen?

Rangkaian sunscreen Anessa

Apa yang membuat sunscreen Anessa patut dicoba? Jun Kinumaki, selaku President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia mengatakan bahwa Anessa telah melakukan UV Research selama lebih dari 100 tahun, serta menjadi brand pertama yang meluncurkan sunscreen dengan SPF 50 PA++++ di Jepang.

Fun factsunscreen Anessa adalah sunscreen pertama di dunia, dalam menghadirkan Triple Defense Technology di komposisi sunscreen-nya. Formulasi ini membuat sunscreen mereka dapat memberi perlindungan yang kuat bagi kulit, bahkan saat kulit terekspos suhu panas ataupun berkeringat. Ditambah lagi teknologi Friction Resistant, menjadikan sunscreen ini tahan terhadap gesekan, dan menjadikan aktivitas di bawah matahari menjadi lebih nyaman tanpa perlu takut sunscreen akan memudar. 

Baca Juga : Manfaat Sunscreen SPF Tinggi dengan Niacinamide

Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambasador

Setelah diluncurkan di Indonesia September tahun lalu, di tahun 2021 ini, Anessa resmi menunjuk Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador Anessa di Indonesia.

Nadine mengatakan “Saya sangat antusias dapat bekerjasama dengan Anessa, untuk terus mendorong perempuan supaya lebih aktif dan tidak perlu takut dengan matahari.” Tumbuh dikelilingi matahari, Nadine menyadari betapa pentingnya produk yang dapat menemani kita di bawah sinar matahari. 

“Sehingga kita selalu merasa nyaman saat menggunakannya. Pesanku, jangan lupa untuk selalu rajin menggunakan sunscreen untuk segala rutinitas kita. Embrace the day, nothing can stop us from shining,” ujar Nadine.

Image : Dok. Brand

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment