banner-detik

entertainment 2

Jarang Dibahas, Inilah 4 Drakor RomCom Wajib Nonton!

seo-img-article

Suka nonton drakor romcom yang ringan? Wajib tonton yang ini!

Siapa yang tontonan drakornya habis? Kalau kamu pecinta jenis drama romantic comedy, kamu nggak boleh ketinggalan drama-drama berikut ini! Di media sosial cukup banyak diperbincangkan drama yang rasanya sudah berkali-kali ditonton. Tapi kalau ngomongin drakor tuh sebenernya banyak banget lho, nggak cuma di Netflix aja tapi juga streaming platform lainnya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drakor yang bisa kamu tonton di IQIYI maupun Youtube.

How to Be Thirty

Drakor berbentuk web drama yang dimeriahkan oleh Kang Min Hyuk CNBLUE dan Jung In Sun ini bisa kamu tonton di IQIYI ya! Bercerita tentang seorang komikus digital dan editor penerbit komik, yang nggak disangka mereka bertemu kembali setelah sekian lama. Namun sayangnya cerita nggak berpihak kepada shipper pasangan utama di dalam drama ini. Mostly drama ini memberi jawaban dan juga tips-tips bagaimana menanggapi usia 30an ketika sedang jatuh cinta.

Meski dari segi cerita termasuk klasik dan sering melihatnya di berbagai drama. Namun tetap worth to watch untuk kamu yang butuh hiburan lucu-lucuan, dan ingin pemandangan segar di sela-sela kesibukan kamu.

Imitation

Untuk drama ini nampaknya sangat cocok dan relate bagi kamu yang anak Kpopers. Karena di dalamnya banyak menyinggung perihal sasaeng, maupun kehidupan idol di balik layar yang bisa kamu pahami. Kalau kamu familiar dengan drama The Love and His Liar atau The Entertainer. Drama ini kurang lebih mirip, bercerita tentang perjuangan seorang trainee yang debut menjadi Kpop Idol.

Drama ini diperankan oleh Jung Ji Soo dan juga Lee Jun Young, serta beberapa idol lainnya. Bahkan untuk Boyband di dalam drama ini ada yang menggunakan Kpop Idol-nya langsung sebagai pemeran. Sempat viral karena vibe pertunjukan drama ini persis seperti acara musik sungguhan, banyak penggemar yang akhirnya turut mendengarkan lagu dari Boyband dan Girlband fiksional dalam drama ini.

Please Don’t Date Him

Kalau kamu ingin cerita rom-com yang sedikit unik, kamu bisa nonton drama yang satu ini. Diperankan oleh Seo Ji Song dan Lee Jun Young, drama ini menceritakan tentang seorang wanita pengembang elektronik kulkas pintar, yang niatnya ingin memberi informasi kepada pengguna terkait menu apa saja yang bisa dimakan hari itu.

Namun alih-alih memberi informasi spesifik menu makanan, database dalam kulkas pintar ini justru membagikan seluruh informasi yang terekam dalam jejak digital, seperti isi pesan bersama teman, nomor telefon terakhir yang dihubungi, isi rekening, dan keburukan lainnya yang nggak bisa dibendung.

The Way I Hate You

Bagi kamu NCTzen pecinta Jaemin, sekarang saat yang tepat untuk isi waktu luang kamu nontonin dramanya! Jadi anggota NCT pertama yang bintangi web drama, tayangan ini bisa kamu nikmati di Youtube lho! Nggak perlu install aplikasi lain, atau berlangganan, cukup tonton di channel Lululala Story Lab.

Menceritakan tentang seorang gadis kuliahan yang suka dengan pria pilihannya, namun ternyata pria tersebut adalah milik sahabatnya. Akhirnya ia mencari berbagai macam metode untuk menimbulkan rasa benci terhadap orang yang ditaksir. Walaupun ceritanya terbilang cukup klise, namun debut akting Jaemin dalam drama ini mampu menuntun penonton hingga akhir episode.

Itulah beberapa drakor jarang dibahas yang bisa kamu tonton di sela-sela kesibukan kamu! Kira-kira mana duluan nih yang ingin kamu tonton?

 

Image : Mydramalist, Viki, The Straits Time, Lululala Story Lab

Slow Down

Please wait a moment to post another comment