banner-detik

made in indonesia

5 Moisturizer Lokal Terbaru yang Bisa Menjaga Kekuatan Skin Barrier Kamu!

seo-img-article

Punya kulit kering dan sensitif? Nggak perlu bingung lagi, kini banyak produk moisturizer lokal yang punya sederet kandungan untuk menjaga kesehatan skin barrier kamu!

 

 

Moisturizer lokal kini makin banyak variannya. Nyaris setiap brand juga memiliki produk moisturizer masing-masing. Kandungannya beragam, bentuk dan kemasannya juga bervariasi. Beberapa moisturizer lokal terbaru ini punya satu kesamaan: mampu menguatkan skin barrier, sehingga kesehatan kulit bisa terjaga, dan kulit nggak gampang “rewel”. Simak, yuk!

Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream, Rp199.000

Hadir melengkapi produk Studio Tropik Probiome Skin Tonic yang sukses, moisturizer lokal ini diperuntukkan bagi kulit kering, sangat kering, sensitif, dan dehidrasi. Dengan bahan utama squalane dan Probiotics DewyCream, pelembap ini mampu menyehatkan skin barrier kamu agar nggak mudah rusak akibat lingkungan yang buruk. Teksturnya sangat rich, a little goes a long way, dan kemasannya sudah dilengkapin dengan spatula. Kamu juga bisa mengaplikasikannya sebagai neck cream agar kulit lehermu awet muda.

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer, Rp129.000

Diperkaya dengan Ceramide, calendula, royal jelly, Hyaluronic Acid, aloe vera, serta teknologi bernama AQUAXYL, moisturizer lokal satu ini mampu meningkatkan level hidrasi di kulit, menenangkan kulit yang sensitif, mencegah kulit iritasi, sehingga cocok untuk mengatasi kulit kering dan sensitif. Teksturnya gel, namun terasa sangat melembapkan. Kemasannya mungil dalam warna pink yang menggemaskan. Sebelum menggunakan sunscreen atau makeup, pastikan produk ini meresap dengan sempurna dulu ya.

Skin Game Daily Kind Moisturizer, Rp159.000

Moisturizer lokal ini sangat unik karena kemasannya pump dan ukurannya besar, yaitu 120 ml. Memiliki perpaduan licorice extract, hydrolized collagen, hydrolized Hyaluronic Acid, dan beberapa varian Ceramide, produk ini nggak hanya akan melembapkan kulit, tapi melindungi skin barrier, mencerahkan kulit, dan membuat kulit lebih kenyal. Cocok untuk kamu yang kulitnya kusam dan tanda-tanda penuaannya sudah mulai tampak. Sebaiknya dihabiskan 12 bulan setelah dibuka, ya!

True To Skin Mugwort Tripeptide Gel Cream, Rp115.000

Diformulasikan untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit, sekaligus menjaga keremajaan kulit. Bahan-bahan utamanya adalah mugwort, Tripeptide, dan bakuchiol yang punya efek anti-inflamasi dan bisa membuat kulit tetap kenyal. Teksturnya yang gel, ringan, dan mudah meresap, membuat produk ini sangat aman bagi kulit berminyak, kombinasi, atau acne-prone. Sangat bagus bila sebelumnya kamu juga mengaplikasikan True To Skin Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner.

Glowinc Potion Forever+ No. 4 Moisturizer, Rp99.000

Kamu berusia 25 tahun ke atas? Ini moisturizer lokal yang layak dicoba! Brand Glowinc Potion memang tergolong baru di dunia skincare lokal, namun sister brand Somethinc ini menawarkan konsep unik, yaitu rangkaian skincare yang minimalis dengan pendekatan campaign yang unisex. Produk moisturizer ini fokus untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan menguatkan skin barrier, karena kandungan utamanya adalah Acetyl Hexapeptide-8, Bakuchiol, 4 Layer HA, dan Triple Ceramide. Kemasannya pump yang praktis dan higienis.

 

Nah, itulah 5 pilihan moisturizer lokal terbaru yang kandungannya sangat baik untuk menjaga skin barrier. Kalau skin barrier tetap kuat dan sehat, maka kulit nggak gampang iritasi atau sensitif akibar agressor atau radikal bebas. Mana yang kira-kira paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu? Atau adakah yang sudah kamu coba?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment